Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung

Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung
Jadwal Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung(Jadwalnonton)
0 Komentar

sumedangekspres – Jadwal Bioskop, Thee Matic Mall Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi menarik mengenai Review Bioskop Thee Matic Mall XXI di Bandung, dengan hadirnya bioskop di Thee Matic Mall.

Maka banyak anak muda yang akan sangat bersemangat dan bahagia karena tahun 2023 akan penuh dengan hal-hal baru dan baik film menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Thee Matic Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di dalam mall ini terdapat bioskop XXI, salah satu destinasi favorit para pecinta film di sekitar Bandung.

Baca Juga:Cara Melacak Nomor Tak Dikenal Tanpa Diketahui Menggunakan TruecallerLirik Lagu Nanti Kita Seperti Ini – Batas Senja, Makna Cita Cita dari Harapan Sepasang Kekasih

Cinema XXI di Thee Matic Mall menawarkan pengalaman menonton film yang nyaman dan modern. Berkat teknologi video dan audio terkini, pengunjung dapat menikmati film dengan kualitas gambar dan suara yang memukau.

Selain itu, joknya yang empuk dan lega juga membuat pengalaman menonton semakin menyenangkan. Ini memberi pengunjung beberapa pilihan tampilan dengan kemampuan studio untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Cinema XXI di Thee Matic juga sering menayangkan film-film terbaru yang sedang diputar di bioskop. Tidak hanya film Indonesia saja, film internasional juga banyak digandrungi penonton saat ini. Tentu saja hal ini membuat pengunjung Cinema XXI di Thee Matic Shopping Center bisa terus mengikuti perkembangan acara bioskop terkini.

Selain memberikan pengalaman menonton film yang nyaman dan modern, Cinema XXI di Thee Matic Mall juga menawarkan harga tiket yang terjangkau. Dengan harga tiket yang murah, pengunjung bisa menonton film dengan nyaman tanpa perlu khawatir akan biaya tambahan.

Inilah, jadwal Thee Matic Mall XXI di Bandung:

  • SENIN

10.00 – 21.00 WIB

  • SELASA

10.00 – 21.00 WIB

  • RABU

10.00 – 21.00 WIB

  • KAMIS

10.00 – 21.00 WIB

  • JUMAT

10.00 – 21.00 WIB

  • SABTU

10.00 – 21.00 WIB

  • MINGGU

10.00 – 21.00 WIB

Nah, itulah jadwal buka Thee Matic Mall XXI di Bandung. Semoga bermanfaat ya terimakasih!

0 Komentar