Terbaru Tempat Camping Sumedang di Tengah Sawah Kampung Kawangi Sumedang Ada Wisata Kuliner Unik Masak Masih Pakai Tungku

Terbaru Tempat Camping Sumedang di Tengah Sawah Kampung Kawangi Sumedang Ada Wisata Kuliner Unik Masak Masih Pakai Tungku
Tempat Camping Sumedang di Tengah Sawah Kampung Kawangi (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres –  Intip wisata jarang di ketahui wisatawan di Sumedang dan terbaru tempat camping sumedang di tengah sawah kampung kawangi sumedang ada wisata kuliner unik masak masih pakai tungku.

Makan di ditengah sawah menjadi acara makan-makan paling nikmat bareng keluarga atau teman dekat. Kampung Kawangi sangat cantik dan indah sebuah rumah adat Sunda yang berlokasi di Dusun Talun Desa Pasigaran Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Rumah ini berupa rumah panggung yang berada di tengah-tengah hamparan pesawahan.

Selain ikan hasil tangkapan di kolam ikan, pengunjung juga bisa memesan ayam lokal yang sudah dipotong-potong terlebih dahulu. Dan jika membutuhkan lalapan, pengunjung juga bisa memetik sendiri sayurnya dan lalapan tersedia di sini.

Baca Juga:Piknik di Wisata Kampung Kawangi Sumedang Sensasi Makan Masakan Sunda Paling Autentik di Rumah Panggung Khas Zaman DuluSpot Wisata Sumedang Paling Baru Per-September Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang Taman Kelinci dan Penginapan Terdekat

Nasi yang disajikan adalah nasi merah yang disajikan dengan sambal mentah, jengkol goreng, ikan asin bakar, tahu dan tempe goreng, serta tumis genjer bercampur oncom. Menu minumannya meliputi teh panas yang disajikan dalam teko seng khas jaman dahulu. Tekonya bermotif garis-garis, begitu pula cangkirnya juga terbuat dari seng. Sembari menunggu nasi matang, pengunjung akan diberikan obat perangsang lambung jika tersedia seperti singkong atau umbi rebus.

Kampung Kawangi merupakan surga tersembunyi di Sumedang dengan keindahan alam yang memukau. Dikelilingi sawah yang luas dan pemandangan pegunungan yang megah, desa ini cocok bagi para petualang yang ingin merasakan kedamaian alam dan mencari pengalaman baru yang berbeda dari rutinitas sehari-hari.

Petualangan Camping Sumedang di Tengah Sawah Kampung Kawangi

Menikmati alam dalam petualangan berkemah di tengah sawah merupakan pengalaman yang sangat istimewa. Anda bisa membawa tenda dan perlengkapan berkemah lainnya untuk bermalam di luar ruangan. Bangun di tengah derasnya air persawahan dan disambut cerahnya matahari terbit, Anda akan merasakan kedekatan yang langka dengan alam. Tur kuliner tradisional menggugah selera

Salah satu yang membuat Kampung Kawangi istimewa adalah wisata kuliner tradisionalnya. Datang ke sini, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan alam tetapi juga bersenang-senang dengan hidangan lezat yang diolah secara tradisional.

0 Komentar