3 Rekomendasi Outfit Casual Untuk Pria

3 Rekomendasi Outfit Casual Untuk Pria
3 Rekomendasi Outfit Casual Untuk Pria (Soinyou)
0 Komentar

sumedangekspres –  Outfit Casual Untuk Pria, Gaya pria yang kasual dan smart bisa membuat penampilanmu semakin elegan. Gaya ini memadukan gaya formal dan kasual. Penampilan Anda tidak akan terkesan kaku, namun juga tidak terlihat terlalu nyaman.

Kalau kamu memakai busana smart casual seperti ini, aku yakin sebagian besar wanita akan terkagum-kagum dengan temperamen bossy-mu dan terlihat seperti orang yang sangat mengutamakan karirnya.

Tahukah Anda, fashion seperti ini sering kali diminta oleh para wanita. Gaya busana ini akan membuat Anda terlihat seperti pria yang dapat dipercaya, bereputasi, berkarir, dan memiliki kecerdasan maksimal.

Baca Juga:Rekomendasi Nihh Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ya?Rekomendasi Outfit Style Korea Yang Simple dan Kece!

Apalagi teman kantormu juga pasti kaget karena gaya ini sangat cocok untuk bekerja. Jika Anda ingin mencoba gaya Smart Casual untuk pria, tentunya Anda harus mengetahui terlebih dahulu item fashion apa saja yang sebaiknya ada di lemari pakaian Anda.

Berikut adalah rekomendasinya :

1. Celana Chino dan Polo Shirt

Ini sangat sederhana namun tetap bisa membuat Anda terlihat menarik. Memang salah satu kesan rapi kemeja sering terlihat dengan adanya kerah kemeja, seperti kaos polo yang satu ini.

Anda perlu memadukan celana chino dengan kaos polo seperti gambar di atas. Perpaduan kedua jenis pakaian ini akan membentuk tubuh Anda dengan sempurna sehingga terlihat sangat rapi dan berkelas.

2. Kemeja, Switer dan Celana Jeans

Kancing kemeja tidak akan kaku jika Anda menggunakan sweater sebagai pakaian luar kerja Anda. Anda juga bisa menggunakan celana chino dan sneakers untuk tampilan yang lebih kasual.

Bagaimana? Ternyata penampilan pria yang sopan dan kasual juga bisa membuatmu tampil lebih baik, bukan? Jadi Anda tidak perlu bingung jika kantor Anda menawarkan dress code ini setiap hari.

3. Kemeja, Celana China dan Sneakers

Hal terpenting jika ingin tampil smart casual adalah dengan mengenakan kemeja berkancing. Jika seorang pria memakai kemeja pasti akan terlihat lebih rapi. Kemeja berkancing yang dipadukan dengan celana chino dan sneakers seperti ini tidak terlihat formal dan kaku, malah akan semakin keren jika dikenakan.

0 Komentar