Rekomendasi Nihh Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ya?

Rekomendasi Nihh Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ya?
Rekomendasi Nihh Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ya? (Marsha
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Nihh Celana, celana abu-abu, abu-abu merupakan warna netral yang sering dipilih sebagai warna utama pakaian khususnya celana. Dengan warna ini tampilan Anda akan semakin elegan dan simpel.

Selain itu, celana abu-abu bisa dipadukan dengan warna kemeja apa pun. Asalkan Anda memilih warna baju yang tepat dan serasi dengan celana abu-abu.

Rekomendasi Nihh Celana, jika tidak, penampilan Anda akan terlihat tua dan kusam. Anda tidak menginginkannya? Lalu warna baju apa yang cocok dengan celana abu-abu?

Warna Putih

Baca Juga:Rekomendasi Outfit Style Korea Yang Simple dan Kece!Cobain Resep Mochi Mangga Viral Tiktok Sultan Ini!

Buat kamu yang suka berpenampilan simpel, kombinasi celana abu-abu dengan atasan putih bisa jadi pilihan. Agar lebih pas, Anda bisa memadukan celana abu-abu dengan kemeja putih polos.

Bagi yang berjilbab, bisa menggunakan jilbab dengan warna terang seperti coklat susu atau hijau mint. Soal sepatu, Anda bisa memilih sneakers berwarna putih polos.

Warna Biru Navy

Biru laut adalah warna gelap yang cocok dipadukan dengan celana abu-abu. Meski kedua warnanya gelap, namun hasilnya terlihat jernih dan cerah.

Selain itu, outfit yang memadukan warna navy dan abu-abu akan menghadirkan tampilan yang elegan dan simpel. Untuk menginspirasi outfit, kamu bisa memadukan sweater rajut warna navy dengan kemeja biru muda dan celana solid berwarna abu-abu.

Warna Pink

Abu-abu tidak membuatmu terlihat feminin. Namun jika dipadukan dengan warna pink, kesan feminim akan langsung terpancar pada busana Anda. Kamu bisa memadukan kemeja berwarna pink pastel dengan celana polos berwarna abu-abu. Agar semakin manis, gunakan sepatu berwarna putih dan aksesoris lain seperti tas berwarna hitam.

Warna Merah Marun

Bagi kamu yang ingin tampil gagah dan berani, perpaduan kemeja coklat dengan celana abu-abu adalah pilihan yang tepat. Pakaian yang bisa Anda pilih adalah kemeja, blus atau atasan rajutan.

Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan warna hitam agar lebih mahal. Jangan lupa gunakan riasan bold seperti lipstik berwarna coklat agar penampilanmu semakin garang.

Warna Ungu

Baca Juga:Ketika Kata-kata Bijak Seorang Wanita Menginspirasi Pria: Memahami Kekuatan dalam Pesan Simpel 🕊️Gaya Kasual Pria Indonesia Tapi Mirip Korea

Ungu tua adalah warna gelap yang cocok jika Anda memadukannya dengan abu-abu. Perpaduan warna ini akan membuat ootd kamu semakin keren dan stylish.

0 Komentar