Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Merupakan Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan, Fakta?

Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Merupakan Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan, Fakta?
Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Merupakan Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan, Fakta? (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Merupakan Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan, Fakta?

Pemandian Air Panas Ciater atau Sari Ater Subang bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda yang mencari tempat relaksasi dan ketenangan.

Letaknya yang berada di Subang, Jawa Barat menjadikannya salah satu tempat wisata terpopuler, terutama karena air panas yang mengalir di sana memberikan pengunjung kesempatan untuk menghilangkan penat dan stres yang menumpuk akibat perkotaan atau kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Salah Satu Tujuan & Daya Tarik Utama Para Wisatawan DomestikWana Wisata Air Panas Sumedang Jadi Daya Tarik Utama Para Wisatawan Domestik, Pemandian Air Panas Ciater Sumedang

Pemandian Air Panas Ciater bangga dianggap sebagai yang terbesar di Jawa Barat, sehingga semakin meningkatkan daya tariknya sebagai objek wisata.

Air panas ini bukanlah air biasa melainkan air dari bawah tanah yang mengandung panas alami.

Proses pemanasan air tanah dengan energi dari dalam tanah menimbulkan pancaran air panas dengan suhu melebihi 37°C, yang kebetulan juga merupakan suhu tubuh manusia.

Di tengah Kabupaten Sumedang, Anda akan menemukan sumber air panas yang asyik untuk dijelajahi.

Salah satu objek wisata pemandian air panas yang terkenal adalah Cileungsing yang terletak di desa Cilangkap, kecamatan Buahdua.

Pemandian air panas di sini memiliki suhu tertinggi dan ditandai dengan adanya belerang dalam komposisinya.

Sumber air panas ini mengalir langsung dari mata air yang ada di kaki Gunung Tampomas. Selain memiliki kolam renang yang indah, destinasi wisata ini juga memiliki pemandangan alam yang indah, dengan perbukitan dan persawahan hijau yang luas.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Ciater Sumedang, Beneran Mirip Sama Wana Wisata Air Ciater Subang?Sejarah Nasi Goreng Yang Ternyata Berasal Dari Negara China, Kok Bisa Ya?

Keindahan alam yang hadir di Pemandian Air Panas Cileungsing sungguh memberikan nuansa alam dan kedamaian.

Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dan tidak hanya penduduk lokal saja yang datang, namun wisatawan dari luar daerah juga ingin merasakan pengalaman unik yang ditawarkan tempat ini.

Melihat dan merasakan sensasi mandi di pemandian air panas Cileungsing merupakan pengalaman yang istimewa dan mempesona.

Tempat ini menawarkan kesempatan bagi masyarakat untuk sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan menikmati keheningan alam yang disediakan oleh sumber air panas yang memancar dari Gunung Tampomas.

0 Komentar