Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!

Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!
Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!(Google)
0 Komentar

3. Blus putih dan rok lilit batik

Memang segala hal ‘berbau’ batik nggak bisa lepas dari kata kondangan. Satu lagi ide outfit yang simpel tapi tetap keren buat dipakai ke acara nikahan, nih, blouse putih yang dipadukan dengan rok batik. Tampilan satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminin tanpa kelihatan usaha banget.

4. Dress asimetris

Kamu juga bisa pakai dress berdesain asimetris yang unik, seperti terlihat pada gambar di atas. Dress asimetris dengan potongan pola yang unik dengan warna simpel akan membuat kamu terlihat segar sekaligus trendi.

5. Dress hitam dan outer lace

Dress berwarna hitam memang cocok dikombinasikan dengan pakaian atau aksesori aneka warna. Inspirasi outfit kondangan simpel yang satu ini dapat jadi pilihan yang sat set, alias minimalis karena kamu tinggal memakai dress hitam dengan padanan outer (baju luaran atau lapisan terluar) berbahan lace.

Baca Juga:Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan Single Baru Nadin Amizah5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Dengan Bahan Alami, Bikin Wajah Jadi Mulus

Nah. itulah lima inspirasi outfit kondangan yang simple tapi tetap tampil elegant dan cantik. Semoga bermanfaat ya, terimakasih!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar