Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!

Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!
Inspirasi Outfit Kondangan Simple, Cantik Tanpa Ribet!(Google)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Kondangan, tradisi pergi ke pesta pernikahan atau menerima undangan kerap dilanjutkan oleh masyarakat Indonesia. Menghadiri pesta pernikahan merupakan wujud rasa terima kasih kepada kedua mempelai dan keluarga mempelai wanita yang telah mengundang para tamu.

Sebagai tamu tentunya kita juga harus mempunyai penampilan yang rapi sesuai acara. Tak hanya mencari pendamping, riasan cantik dengan outfit keren juga penting. Apalagi jika banyak undangan sesi foto.

Beberapa undangan di bawah ini bisa menginspirasi Anda untuk pergi ke pesta pernikahan tanpa harus berpakaian mewah. Tidak harus memakai baju baru atau mewah, terkadang dengan baju sederhana pun Anda tetap bisa tampil cantik, anggun dan modern.

Baca Juga:Lirik Lagu Semua Aku Dirayakan Single Baru Nadin Amizah5 Cara Mengecilkan Pori-Pori Dengan Bahan Alami, Bikin Wajah Jadi Mulus

Undangan sebagaimana kita ketahui adalah tindakan menghadiri pesta pernikahan teman, saudara, tetangga dan rekan kerja untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai sekaligus untuk memeriahkan acara pernikahan.

Singkatnya, menurut KBBI, undangan adalah kartu pernikahan, dan sebagainya (untuk memberi selamat, dll). Karena acara tersebut merupakan acara resmi, maka para tamu hendaknya berpakaian rapi dan sopan. Kalaupun ada dress code, Anda harus menuruti “permintaan” tamu sesuai etika tamu.

Ada beberapa outfit kondangan yang selalu masuk kategori aman. Buat kamu yang suka malas dandan, berikut bocorannya:

1. Dress batik

Batik menjadi salah satu pilihan pakaian formal di berbagai acara, termasuk undangan. Kain batik sendiri saat ini hadir dalam banyak corak dan variasi, termasuk rok batik. Inspirasi kemeja ini bisa dari pakaian terkenal apa pun yang Anda kenakan.

Anda dapat memilih dari beragam gaun dengan desain, corak, atau warna kain berbeda sesuai keinginan Anda untuk dikenakan dalam undangan Anda. Tetap cantik dan anggun dengan nuansa Indonesia! baju batik yang tergolong sederhana sudah banyak dijual di toko offline maupun online.

2. Outher batik

Batik tidak hanya tersedia dalam bentuk kemeja atau rok saja, ada juga outher batik yang cantik dan keren untuk dijadikan sebagai outfit sederhana favoritmu! Sekarang tinggal memadupadankan outher bercorakan batik dengan kemeja putih dan rok hitam. Cantik dan klasik meski potongannya sederhana.

0 Komentar