Tadjimalela Festival Ajang UMKM Kenalkan Produk

SEMRINGAH: Stand UMKM berjejer menjual beragam jenis fast food, pada Tadjimalela Festival, di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini.(foto Gilang)
SEMRINGAH: Stand UMKM berjejer menjual beragam jenis fast food, pada Tadjimalela Festival, di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini.(foto Gilang)
0 Komentar

sumedangekspres- Tadjimalela Festival Ajang UMKM Kenalkan Produk KOTA – Acara Tadjimalela Festival diselenggarakan di Alun-alun Sumedang membawa dampak baik, bagi para pelaku UMKM di daerah Sumedang, baru-baru ini. Acara yang dimulai baru-baru ini, sukses mengundang perhatian banyak masyarakat Sumedang untuk meramaikan acara tersebut.

Terlihat dari banyaknya masyarakat yang antusias untuk datang meramaikan acara ini. Menjadi salah satu harapan serta dampak positif bagi para pelaku UMKM.

Salah satu peserta UMKM dari Desa Kota Kulon yang menjual beragam jenis fast food, Mitha mengaku sangat senang dengan adanya acara kali ini.

Baca Juga:Danrem Bangga Jadi Keturunan Karaton Sumedang LarangSitus Batarai Benteng Pertahanan Jaman Belanda

“Seneng banget sih, karena makin banyak masyarakat yang tau tentang produk yang kita jual,” ujar Mitha, kepada Sumeks, baru-baru ini.

Mitha mengatakan, banyak pelaku UMKM yang merasa diuntungkan dengan adanya event kali ini. Apalagi acada Tadjimalela Festival ini diselenggarakan diakhir pekan, pastinya akan ada banyak masyarakat yang datang meramaikan.

“Dari awal pembukaan banyak pengunjung yang nampak ramai mendatangi stand-stand yang beragam, dari mulai makanan, kerajinan, oleh-oleh dan lainnya,” jelasnya.

Mitha juga menambahkan, jika dengan banyaknya pengunjung yang datang membuat produknya laku terjual.

“Dengan banyaknya pengunjung dari awal pembukaan hingga penutupan, produk saya banyak yang laku terjual,” tambahnya.

Mitha berharap, dengan acara serupa para pelaku UMKM bisa lebih mudah mendapatkan informasi secara akurat dan detail.(cr1)

 

0 Komentar