Tiket West Java Festival 2-3 September 2023

Tiket West Java Festival
Tiket West Java Festival (instagram/@West Java Festival
0 Komentar

sumedangekspres– Tiket West Java Festival, untuk kamu yang mau nonton West Java Festival jangan sampai ketinggalan untuk pantau terus mengenai perkembangannya. Ternyata ada intercity yang merupakan kolaborasi antara 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk pra event atau road to West Java Festival 2023. Dua acara pra event West Java Festival ini adalah Road to WJF 2023 dan Ride to WJF 2023.  Space yang merupakan kolaborasi antara perangkat daerah, komunitas dan masyarakat Jawa Barat. Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk acara Pesta Rakyat dan akan menjadi acara meriah dalam West Java Festival 2023.

Link Tiket West Java Festival 2023

Acara West Java Festival 2023 yang juga menghadirkan bazar UMKM dan sajian kuliner khas Jawa Barat ini, bisa dinikmati secara gratis, atau tidak dipungut biaya. Namun, masing-masing warga yang ingin menyaksikan festival rakyat ini, tetap harus mengunduh aplikasi SAPAWARGA di AppStore atau Playstore.

Baca Juga:Jadwal dan Lokasi West Java Festival, Banyak Artis yang Memeriahkan!Jadi Tenghasil Topi Terkenal, Inilah Pesona Gunung Puntang Banjaran

Walaupun gratis, untuk menyaksikan seluruh acara West Java Festival 2023, yang berlangsung dua hari ini, Anda tetap harus mendapatkan tiket secara online.

Selain itu, syarat lainnya adalah, warga harus mem-follow akun Instagram West Java Festival yaitu @thewestjavafest, serta langsung mem-booking tiketnya secara daring.

Hingga kini, tiket secara daring masih dalam status ‘segera akan dibuka’.

Para warga Jawa Barat dan warga lainnya di seluruh Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai tiket West Java Festival 2023 ini pada link https://westjavafest.com/ticket/

Syarat dan Ketentuan Tiket WJF 2023 Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya,

1. Usia yang diperbolehkan adalah 13 tahun keatas. Anak di bawah 13 tahun tidak diperkenankan masuk ke dalam venue.

2. Dilarang membawa senjata api, senjata tajam serta benda lain yang membahayakan.

3. Dilarang membawa obat-obatan terlarang, minuman keras, serta benda-benda lain yang memabukkan.

4. Dilarang membawa minuman kemasan, kecuali tumbler pribadi.

Baca Juga:Wisata Air Sumedang yang Instagramble BangetSalah Satu Gunung Tertinggi di Jabar Ternyata Gunung Pangrango Ada Spot Untuk Melihat Bunga Edelweiss.

5. Dilarang membawa benda-benda panjang, seperti tongkat, bendera, payung, tongsis, atau benda apapun yang mengganggu kenyamanan pengunjung lain.

6. Menjaga kebersihan selama berada di dalam venue. Guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai festival tahunan bagi seluruh warga Jawa Barat ini, Anda bisa menghubungi [email protected].

0 Komentar