Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023 Dekat Pusat Kota Dikelilingi Street Food

Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023 Dekat Pusat Kota Dikelilingi Street Food
Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023
0 Komentar

sumednagekspres – Intip Dimana Saja Wisata Sumedang Paling Baru Per-September Dekat Pusat Kota Dikelilingi Street Food.

Sumedang punya banyak spot wisata yang tersebar di setiap daerah mulai dari wisata alam hingga wisata kekinian yang sedang hits. Rencanakan liburan kamu bersama keluarga ke Sumedang saat kamu pergi belibur ke kota ini umedang menawarkan wisata pilihan yang bisa kamu kunjungi.

Tidak kalah dengan kota-kota besar Sumedang juga memiliki banyak tempat-tempat untuk jadi tujuan kamu berlibur. Ada Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang hingga air terjun yang sangat cantik.

Baca Juga:Polusi Jakarta Semakin Parah! Dampak Serius Polusi Udara di Jakarta Bahaya bagi Kesehatan Mental8 Cara Merawat Kesehatan Mental Saat Pacaran Agar Tidak Gila

Tentunya pergi berlibur adalah hal yang wajib untuk mencoba kuliner khas daerah tersebut bukan, beberapa tempat di Sumedang bahkan berdekatan bahkan ada yang di kelilingi street food atau jajanan khas Sumedang.

Sumedang menawarkan destinasi wisata juga tempat berlibur yang rekomended untuk menghabiskan waktu bersantai. Liburan akan terasa sangat berkesan dengan berkunjung ke Sumedang.

Untuk budget yang akan kamu habiskan akan sangat murah banyak tempat wisata menarik dengan biaya yang murah dan terjangkau. Namun tenang saja meskipun tiket masuk yang murah tersedia fasilitas lengkap di setiap objek wisatanya sehingga kenyamanan dan keamanannya tak usah diragukan lagi.

Berikut Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023:

Kampung Karuhun

bangga menjadi penyedia akomodasi yang menawarkan penginapan yang unik dan nyaman.

Dengan segudang pengalaman di industri pariwisata, setiap akhir pekan, semua vila di Kampung Karuhun selalu dipadati tamu mancanegara.

Selain akomodasi dan fasilitas terbaik, Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Kampung Karuhun telah menambah sarana wisata baru yang menarik dan atraktif yaitu kebun binatang mini atau mini zoo (wildlife park).

Mini Zoo menyajikan beragam binatang termasuk binatang asli daerah Citengah, seperti bintarung. Adapun binatang lain yang menjadi daya tarik adalah rusa, dan rencananya akan hadir burung unta yang menakjubkan.

Kampung Karuhun Eco Green Park  dibuka dari jam 08.00 – 16.00 WIB

0 Komentar