Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023 Dekat Pusat Kota Dikelilingi Street Food

Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023 Dekat Pusat Kota Dikelilingi Street Food
Wisata Sumedang Paling Baru Per-September 2023
0 Komentar

Alun-Alun Kota Sumedang

Wisata Unik Sumedang Tengah Kota , Alun-alun Sumedang terlihat seperti lapangan yang ditumbuhi pepohonan, namun di tahun 2020 ini dengan taman, kolam, taman bermain anak-anak dan fasilitas lainnya, dan pada malam hari dilengkapi dengan lampu hias, Alun-alun Sumedang makin indah.

Di tengah alun-alun ini terdapat bangunan mirip tugu yang dikenal dengan tugu Lingga, peninggalan zaman penjajahan Belanda yang didirikan pada tahun 1922.

Alun-alun Sumedang merupakan pusat kota yang ramai dan tempat berkumpulnya warga setempat. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan damai, sehingga bermanfaat untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Dikelilingi pepohonan rindang dan bangunan bersejarah, alun-alun ini memiliki keindahan yang harmonis antara arsitektur dan alam.

Taman Endog

Baca Juga:Polusi Jakarta Semakin Parah! Dampak Serius Polusi Udara di Jakarta Bahaya bagi Kesehatan Mental8 Cara Merawat Kesehatan Mental Saat Pacaran Agar Tidak Gila

Taman Endog menawarkan pemandangan alam yang memesona, yang akan menghipnotis para pengunjungnya. Tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon hijau yang rindang dan tanaman-tanaman tropis yang indah

Suasana tenang dan sejuk di dalam taman ini menciptakan lingkungan yang ideal untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitarnya.

Bagi para pecinta fotografi, taman ini adalah tempat yang sempurna untuk mengambil foto-foto indah dan mengabadikan momen-momen berharga selama perjalanan.

Cekdam Cimarias Sumedang

Wisata Tersembunyi Cekdam Cimarias Sumedang, tempat yang cocok bagi kamu pecinta keindahan alam.

Tempat yang bernama Cekdam Cimarias Sumedang juga biasa disebut dengan sebutan Cekdam Sunyaruri.Ternyata nama tersebut mengandung arti yang sama dengan suasanya yaitu keheningan.

Wisata Tersembunyi Cekdam Cimarias Sumedang dapat menghilangkan stress juga dapat membantumu sembuh dari riuhnya kehidupan dunia.

Wisata ini bisa menjadi salah satu rekomndasi wisata yang jarang dikunjungi oleh orang lain.

Situ Biru Cilembang

Baca Juga:Selain Coklat Ternyata Kimchi Menjadi Makanan Paling Ampuh Atasi StressLirik Lagu ‘Rasah Nyangkem’ oleh Difarina Indra Ramai Diperbincangkan di Dunia dan Banyak Disukai

Destinasi wisata alam berikutnya adalah Situ Biru Cilembung yang merupakan sebuah telaga air jernih dan alami.

0 Komentar