Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Perankan Yang Chil Sung Komarudin Beradu Akting Dengan Maudy Ayunda

Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Perankan Yang Chil Sung Komarudin Beradu Akting Dengan Maudy Ayunda
Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar gembira menghampiri para pecinta sejarah dan penggemar film Indonesia dengan pengumuman tentang Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ .

Film yang akan tayang dalam waktu dekat ini akan mengangkat kisah heroik perjuangan warga Garut melawan penjajahan Belanda pada masa lalu.

Salah satu tokoh penting dalam perjuangan tersebut adalah Yang Chil Sung, yang diperankan oleh aktor Korea terkenal, Kim Bum. Film ini juga menampilkan Maudy Ayunda dalam peran utama.

Baca Juga:Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting di Film ‘Tanah Air Kedua’Kisah Menarik Djajadi Djaja Pendiri Mie Gaga yang Tersingkir Dari Indomie

Kisah Yang Chil Seong menjadi sorotan karena ceritanya akan di angkat dalam Film ‘Tanah Air Kedua’ menjadi pasangan Maudy Ayunda.

Kim Bum akan memerankan pahlawan asal Korea dikutip dari Jabarprov, Kim Bum telah ditunjuk sebagai pemeran dan aktor utama yang akan berperan sebagai Komarudin dengan nama asli Yang Chil Seong.

Rencana tersebut disampaikan Bupati  Garut,  Rudy Gunawan saat melakukan pertemuan penting dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok pada pagi (25/8) di Kedutaan Besar Korea, Jakarta.

Yang Chil Sung Prajurit Korea yang Membantu Warga Garut Melawan Belanda

Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ . Yang Chil Sung, yang dikenal sebagai pahlawan nasional di Korea, merupakan seorang tokoh yang memiliki peran besar dalam sejarah perjuangan melawan penjajahan. Pada awal abad ke-20, saat Belanda mencoba menguasai wilayah Garut, banyak warga setempat yang bangkit melawan penindasan tersebut.

Dalam konteks inilah Yang Chil Sung muncul sebagai sosok penting.

Chil Sung adalah seorang prajurit Korea yang memiliki semangat juang tinggi. Ia datang ke Garut dengan maksud belajar dan mengenal budaya Jawa, namun takdir membawanya untuk terlibat dalam perjuangan kemerdekaan.

Meskipun bukan warga lokal, Chil Sung merasa terpanggil untuk membantu warga Garut melawan penjajah Belanda. Dengan keberanian dan kepemimpinan yang luar biasa, ia berperan dalam membimbing warga setempat dalam mengorganisir perlawanan dan merumuskan strategi perang.

Kim Bum

Baca Juga:Ada yang Baru di Wisata Tanjung Duriat Sumedang Tapi Harga Masuknya Jadi Mahal? Yuk Update Harga Tiket dan Fasilitas Terbarunya5 Kerudung Warna Unik yang Cocok Dengan Warna Baju Pink Fuschia

Pilihan Kim Bum sebagai pemeran Yang Chil Sung dalam film ‘Tanah Air Kedua’ telah menarik banyak perhatian. Kim Bum, yang sebelumnya dikenal melalui perannya dalam berbagai drama populer Korea, memerankan tokoh sejarah ini dengan apik.

0 Komentar