Pantai Pangandaran Sekarang Makin Indah Gini! Buruan Intip Keseruan Wisatanya!

Pantai Pangandaran Sekarang Makin Indah Gini! Buruan Intip Keseruan Wisatanya!
Pantai Pangandaran/traveloka
0 Komentar

sumedangekspres – Bagus banget, guys! Pemandangan di Pantai Pangandaran sekarang tuh gokil abis, pokoknya liburan di sini seru banget. Ada tempat sunrise juga, guys!

Tapi, buat masuk ke pantainya, ya, harus bayar mulai dari mobil sampe motor dan segala macem lah.

Pantainya jernih, apalagi kalo cuacanya lagi oke, wah, indah banget, guys. Tapi, saran aja sih ini, datengnya pas sepi aja ya.

Baca Juga:baju sage green cocok sama kerudung warna apa ya? yuk tengok idenya!Pantai Pangandaran, Yakin Nih Gak Mau Kesini?

Pangandaran emang tetap jadi favorit, terutama buat orang luar kota. Deket jalur selatan, banyak spot seru, dan fasilitasnya oke banget. Tempatnya bersih, penginapannya gampang dicari, dan makanan juga gak ada yang neko-neko.

Kalo liburan bareng keluarga ke Pantai Pangandaran, puas banget, guys.

Pantai Barat Pangandaran tuh spotnya oke buat nonton sunset, main pasir, dan main ombak. Tapi, ya ampun, banyak sampah di pasirnya. Kurang kesadaran nih, guys.

Di sekitar pantai juga banyak penjual makanan, minuman, mainan, macem-macem deh.

Kalo pas sore menjelang malam, bisa aja liat nelayan jaring ikan di pantai. Kalo minat, beli langsung. Di sekitar pantai juga banyak restoran seafood dan biasa buat makan.

Pantai timur enak buat ngadem. Banyak jajanan murah, es kelapanya enak banget. Tapi, oh iya, tolong deh, tempat duduk yang di pinggir pantai yang pakai lantai atau keramik, yang rusak-rusak itu perlu diperbaiki. Kalo di hammock, harus bayar 15 ribuan.

Pantai timur ombaknya tenang, pantai barat pasirnya lembut. Banyak tempat menginap, homestay, dan hotel, banyak juga kuliner enak dengan harga murah, terutama seafood segar.

Pantai Barat buat berenang, bisa sewa ATV, minitrail, dan ada kawasan hotel. Pantai Timur buat watersport, kayak banana boat, ombaknya lebih gede, tapi pantainya gak ada.

Baca Juga:Puncak Damar Jatigede Ada Tempat Kayak Gini! Cocok Nih Buat Nongki dan Gibah Bareng BestiEh, Sumedang Ternyata Punya Spot wisata Keren Juga, Kayak Pulau Samosir Gitu Loh!

Pasir Putih bisa naik prahu, airnya jernih, cocok buat snorkeling, ada kapal guling, dan kurang rame kayak VIP beach. Tapi, banyak monyet, hati-hati ya.

Ada beberapa tempat wisata lain juga yang bisa dikunjungi. Kebersihannya harus kita jaga bareng, ya.

Pantai Sunset di Barat atau pantai Timur dengan sunrisenya, ada tempat pelelangan ikan, restoran, dan oleh-oleh macem-macem.

0 Komentar