Viral Mie Gaga Warganet Pindah Haluan dari Indomie, Kamu Team Mie Mana Nih?

Viral Mie Gaga Warganet Pindah Haluan dari Indomie, Kamu Team Mie Mana Nih?
Viral Mie Gaga Warganet Pindah Haluan dari Indomie
0 Komentar

sumedangekspres – Viral Mie Gaga setelah ramainya pemberitaan mengenai kisah pendiri Mie Gaga Djajadi Djaja.

Viral Mie Gaga Vs Indomie, warganet atau netizen perdebatkan hingga banyak yang pindah haluan ke mie gaga.

Kisah Menarik Djajadi Djaja Pendiri Mie Gaga yang Tersingkir Dari Indomie

Baca Juga:Kim Bum Aktor Korea Disebut Mirip Rafatar, Yuk Intip Fotonya Seberapa Mirip?Kim Bum Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ Perankan Yang Chil Sung Komarudin Beradu Akting Dengan Maudy Ayunda

Terungkap pencipta Indomie yaitu Djajadi Djaja Chow Ming Hua. Djajadi Djaja Pendiri Mie Gaga.

Djajadi  mendirikan usaha bernama Sanmaru Food Manufacturing dengan Chow Ming Hua, Wahyu Tjuandi, Ulong Senjaya, dan Pandi Kusuma. Kemudian menjadi direktur pada tahun 1971-1978.

Sanmaru Food Manufacturing merupakan perusahaan pertama kali memproduksi Indomie.

Tahun 1984, Djajadi bekerja sama dengan Salim Group untuk mendirikan PT Indofood Eterna.

Djajadi  tersingkir dari Indofood saat mereka mengalami masalah keuangan pada 1993. Kepimilikan Indofood kemudian sepenuhnya beralih.

Viral Mie Gaga Pergeseran Selera Warganet dari Indomie

Dalam beberapa waktu terakhir, media sosial dihebohkan dengan fenomena yang dikenal sebagai “Mie Gaga”. Mie instan yang sebelumnya tak asing bagi lidah masyarakat Indonesia, kini tengah mendapat sorotan baru.

Seiring dengan kemunculan Mie Gaga, banyak warganet yang tampaknya pindah haluan dari merek populer seperti Indomie.

Indomie, yang telah menjadi ikon dalam budaya makanan cepat saji Indonesia selama puluhan tahun, mendominasi pasar mie instan dengan berbagai rasa dan varian.

Baca Juga:Reaksi Netizen Tanggapi Kim Bum dan Maudy Ayunda Akan Beradu Akting di Film ‘Tanah Air Kedua’Kisah Menarik Djajadi Djaja Pendiri Mie Gaga yang Tersingkir Dari Indomie

Namun, Mie Gaga tiba-tiba muncul dengan gebrakan yang berani, menawarkan inovasi dalam bentuk dan rasa. Kehadirannya mengundang perbincangan hangat di dunia maya, di mana para pengguna media sosial mulai berbagi pengalaman dan ulasan tentang produk ini.

Pergeseran selera warganet dari Indomie ke Mie Gaga menunjukkan bagaimana tren kuliner dapat berubah dengan cepat di era digital.

Melalui foto-foto menarik dan ulasan yang menggugah selera, Mie Gaga berhasil menarik perhatian banyak orang. Namun, perdebatan mengenai apakah Mie Gaga hanya tren sesaat atau benar-benar akan menjadi pesaing serius bagi merek-merek lain tetap ada.

0 Komentar