Wisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable Menikmati Makan di Tepi Pantai dengan Pemandangan 

Wisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable Menikmati Makan di Tepi Pantai dengan Pemandangan 
Wisata Pangandaran Kekinian
0 Komentar

sumedangekspres – Wisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable Menikmati Makan di Tepi Pantai dengan keluarga atau teman.

Kafe tepi pantai di Pangandaran ini menawarkan suasana berbeda dan tidak biasa. Banyak orang mengira kafe ini mirip Pangandaran dengan cita rasa Bali karena pemandangannya yang mirip.

Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit di Pangandaran adalah Bamboo Cafe & Resto. Tempat ini memiliki pemandangan indah dengan latar belakang langit yang indah.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran Kenikmatan Pantai Berasa di BaliResep dan Cara Membuat Pani Puri Makanan India Ala Rumahan

Dekorasi bambu dan alam menciptakan suasana hangat dan nyaman. Saat matahari mulai terbit, langit akan berubah dari biru tua menjadi nuansa oranye, merah, dan ungu yang indah.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil foto indah dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Alamat: Jl. Desa Pamugaran Turis No. 2 Wonoharjo Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Restoran berkonsep tepi pantai ini menawarkan menu bervariasi dengan cita rasa lezat. Mulai dari olahan seafood, sayur mayur, buah-buahan, makanan pembuka hingga makanan penutup.

Wisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable di Pangandaran ini juga menjual minuman beralkohol. Jangan lupa untuk mengemas makanan ringan atau snack.

Harga menu Bamboo Cafe Pangandaran terbagi menjadi 2 kategori. Yang pertama adalah makanan yang diidentifikasi berdasarkan barangnya, yang kedua adalah kemasannya.

Para tamu dapat memilih sendiri menu untuk disantap. Tentu saja tergantung jumlah orang dan makanan kesukaannya.

Baca Juga:Niis Sambil Ngopi di Kampung Karuhun Wisata Edukasi Sumedang Paling Lengkap Hingga Ada Kebun BinatangWahana Biang Lalang 30 Meter di Negeri Dongeng Wisata Sumedang Paling Hits dan Baru

Di kafe Pangandaran seperti di Bali, para tamu bisa memilih untuk duduk di sofa atau di kursi. Semua kursi dilengkapi dengan pelindung matahari. Anda juga bisa memanfaatkan bantal besar untuk bersantai. Minum jus atau nikmati jajanan lezat di tepi pantai Pangandaran.

Mengunjungi Bamboo Café menjadi rekomendasi yang wajib dilakukan setelah mengikuti aktivitas di Pantai Pangandaran.

Puas dengan jajanan Café, Anda dapat melanjutkan aktivitas dengan bermain billiard di gedung utama.

0 Komentar