Jennie BLACKPINK Launching Capsule Collection Dengan Calvin Klein

Jennie BLACKPINK Launching Capsule Collection Dengan Calvin Klein
Jennie BLACKPINK Launching Capsule Collection Dengan Calvin Klein(𝕭𝖑𝖆𝖈𝖐4 𝐐𝖚𝖊𝖊𝖓𝖘ᵖ𝖎ⁿᵏ)
0 Komentar

sumedangekspres – Sosok Jennie BLACKPINK tidak hanya jadi ratu di panggung musik global, Akan tetapi juga mengguncang dunia fashion dengan menghadirkan Capsule Collection Pertamanya yang bekerjasama Dengan Calvin Klein.

Hadir Pada 10 Mei 2023 Tepatnya di Seoul Korea Selatan peristiwa ini menjadi puncak kebahagiaan bagi para penggemar dunia fashion.

Dengan adanya koleksi terbatas ini menjadi sorotan utama tidak hanya karena adanya ragam pilihan yang di tawarkan, tetapi karena latar belakang di baliknya.

Baca Juga:Ada-Ada Saja Di India Ada Situs Kencan Khusus DokterTidak Jauh Dari Pantai Sumedang Ada Hotel Dengan Tingkat Kenyamananya Tinggi Sekali Pokonya

Acara Launching dihadiri oleh sejumlah selebritas ternama mulai dari Jungkook BTS yang membawa kehebohan dengan rupa dan pesonanya, Hingga Kazuha Le SSERAFIM yang menambahkan sentuhan kesan glamor pada acara tersebut.

Tidak hanya itu bahkan para bintang Hwang Inyeop dan Shin Ye Eun turut serta hadir dalam acara Launching ini.

Tidak hanya meriah dari segi nama-nama yang hadir, acara tersebut juga diramaikan oleh dua sosok DJ terkemuka, Simi dan Haze Khadra.

Mereka mengisi ruangan dengan irama yang menggugah semangat, mengundang setiap tamu untuk merasakan getaran energi koleksi ini.

Pandangan Jennie terhadap koleksinya memang memukau.

Meskipun kesederhanaan terpancar dari setiap helai pakaian, namun pesona dan sentuhan khas Jennie dengan jelas tercermin dalam setiap detailnya.

Sebagai duta global dari Calvin Klein, dia berhasil menggambarkan jati dirinya dalam setiap potongan pakaian yang ia rancang.

“Koleksi ini mencerminkan gaya saya sehari-hari dan didasarkan pada banyak hal penting Calvin Klein yang telah menjadi kebutuhan pokok di lemari pakaian saya.

Baca Juga:Pantai Sumedang Wah Keren Juga Yah Sumbar Ini Jarang Ada Orang Yang Tau Sepertinya Ini Hiden GemFenomena Anak Muda Korea Selatan Lebih Senang Pengangguran Daripada Jadi Pekerja

Saya ingin memberikan sentuhan pribadi pada karya-karya ini, yang akan Anda lihat tercermin dalam kesesuaiannya, palet warna, dan detailnya.

Aspirasi saya untuk koleksi ini adalah semua orang akan merasa bahagia dan percaya diri dengan karya ini seperti saya,” ujar Jennie dengan penuh semangat dan keyakinan.

Sesuai dengan reputasinya, Jennie BLACKPINK telah mengambil alih tak hanya panggung musik, tetapi juga tren mode.

Koleksi ini adalah harmoni dari gaya kasual yang sering dikenakannya, ide kreatif yang tak terhentikan, dan keabadian koleksi ikonik Calvin Klein.

0 Komentar