Tidak Jauh Dari Pantai Sumedang Ada Hotel Dengan Tingkat Kenyamananya Tinggi Sekali Pokonya

Tidak Jauh Dari Pantai Sumedang Ada Hotel Dengan Tingkat Kenyamananya Tinggi Sekali Pokonya
Tidak Jauh Dari Pantai Sumedang Ada Hotel Dengan Tingkat Kenyamananya Tinggi Sekali Pokonya
0 Komentar

sumedangekspres – Ngomong-ngomong soal pantai Sumedang Sumatera Barat juga memiliki Hotel yang memiliki tingkat kenyamanannya sangat tinggi.

Dengan Mengutamakan kualitas pelayanan tingkat tinggi staff hotel di sini di tuntun harus memberikan pelayanan dan harus selalu ramah terhadap pengunjung.

Dengan adanya wisata ini hotel di Sumatera Barat ini jadi mengalami peningkatan pengunjung yang tadinya di bawah 1000 pengunjung sekarang menjadi 1000 lebih pengunjung.

Emersia Hotel & Resort Batusangkar

Sebuah tempat di mana gaya modern bertemu dengan kemewahan sejarah.

Baca Juga:Pantai Sumedang Wah Keren Juga Yah Sumbar Ini Jarang Ada Orang Yang Tau Sepertinya Ini Hiden GemFenomena Anak Muda Korea Selatan Lebih Senang Pengangguran Daripada Jadi Pekerja

Hanya beberapa langkah dari Benteng van der Capellen, hotel kelas atas ini menghadirkan kamar modern yang memesona dengan sentuhan marmer di kamar mandi, Wi-Fi cepat, dan hiburan layar datar.

Suasana suite seperti pelukan dengan kursi chaise lounge dan ruang keluarga terpisah. Kamar mandi kaca dengan bak rendam terpisah memadukan fungsionalitas dan estetika.

Tak hanya itu, area bermain anak-anak, kolam renang outdoor yang menyejukkan, dan karaoke menghadirkan berbagai hiburan.

Pastinya, pelayanan kamar 24 jam dan restoran mewah akan memanjakan selera.

The Axana Hotel

Berjalan-jalan di bawah pepohonan yang rindang menuju hotel ini adalah seperti merasakan kembali jejak-jejak Belanda kolonial.

Kamar-kamar yang luas memberikan sentuhan mewah dalam furnitur sederhana dan akses langsung ke balkon atau teras pribadi.

Minibar dan alat pembuat teh serta kopi siap menyapa. Suite-suite yang memukau tak hanya menghadirkan panorama kota yang memukau, tetapi juga memberikan ruang keluarga yang luas.

Dengan restoran yang penuh cahaya dan bar yang menarik, bersantap di sini adalah sebuah pengalaman.

Baca Juga:Pesona Taman Puspa, Keindahan Alam yang Menyejukan Di Kabupaten Sumedang!Hallyu Menyapa Fashionista Indonesia

Kolam renang atap dengan pemandangan langit-langit dan pusat kebugaran menghadirkan kesempatan untuk bergerak atau sekadar bersantai.

Grand Rocky Hotel Bukittinggi

0 Komentar