Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi Jarang Terekpspos Pantai Sumedang Ga Kalah dari Pangandaran

Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi Jarang Terekpspos Pantai Sumedang Ga Kalah dari Pangandaran
Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi (foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi jarang terekpspos pantai sumedang ga kalah dari pangandaran.

Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi Pantai Sumedang Ga Kalah dari Pangandaran dan Pariwisata Pantai Sumedang terhadap Perekonomian masyarakat sekitar Pantai bisa menjadi potensi.

Salah satu tempat yang sayang untuk dilewatkan adalah pantai Sumedang Indah, sebuah surga tersembunyi yang terletak di provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga:Wisata Kuliner Sumedang Dekat Alun-Alun Sumedang Menu dan Harga Dimsum Bos SumedangPaparan Polusi Udara Berlebihan Bisa Memicu Batuk Yang Tak Kunjung Sembuh

Pantai ini tidak hanya memiliki pesona alam yang indah namun juga menawarkan pengalaman resor yang tak terlupakan.

Pantai Sumedang Indah mempunyai pemandangan alam yang indah. Mulai dari pasir putihnya yang halus hingga deburan ombak yang membentur birunya laut, setiap sudut pantai ini menyajikan penampakan alam yang menawan.

Pantai Sumedang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Terletak di Pelangai, Ranah Pesisir, South Pesisir Regency, West Sumatra 25666, Indonesia sekitar ±15.69 Km dari Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Pantai ini dikelilingi oleh sungai air tawar, dengan jembatan sepanjang 25m menuju ke sana. Di tepiannya banyak ditumbuhi pepohonan rindang menambah asri suasana.

Pantai ini terletak di Kecamatan Wilayah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, sekitar 5 jam perjalanan dari kota Padang, Sumatera Barat, merupakan pantai yang masih alami dan sepanjang garis pantainya ditumbuhi pohon pinus laut, jika anda ingin menyaksikan matahari terbenam.

Tempatnya juga paling cocok, dengan warna oranye kemerahan, jika di pagi hari melihat ke luar pantai ini akan dipenuhi kawanan burung camar yang terbang riang.

Suasana kawasan dimana pantai ini berada masih alami dangkal. pedesaan jadi ini adalah cara sempurna untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk suasana perkotaan.

Baca Juga:Wisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable Menikmati Makan di Tepi Pantai dengan Pemandangan Rekomendasi Wisata Pangandaran Bamboo Cafe Resto Pangandaran Kenikmatan Pantai Berasa di Bali

Fasilitas yang disediakan di Pantai Sumedang Indah juga menambah kenyamanan wisatawan.

Area piknik, taman bermain anak, dan restoran yang menyajikan hidangan seafood lezat membuat para tamu dapat berkumpul dengan nyaman bersama keluarga dan teman.

Tak bisa dipungkiri, pantai Sumedang Indah merupakan surga tersembunyi penuh pesona yang sayang untuk dilewatkan.

0 Komentar