Percaya Ga Percaya Sumedang Ada Pantainya, Save Lokasinya Untuk Liburan Akhir Tahun!

Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi Jarang Terekpspos Pantai Sumedang Ga Kalah dari Pangandaran
Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi (foto: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang punya pantai? Liburan akhir tahun sebentar lagi nah ini bikin kamu percaya Sumedang ada pantainya.

Percaya Sumedang Ada Pantainya Lokasi pantai ini ada di Sumatera Barat, Pantai Sumedang Indah mempunyai pemandangan alam yang indah. Mulai dari pasir putihnya yang halus hingga deburan ombak yang membentur birunya laut, setiap sudut pantai ini menyajikan penampakan alam yang menawan.

Pantai Sumedang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Terletak di Pelangai, Ranah Pesisir, South Pesisir Regency, West Sumatra 25666, Indonesia sekitar ±15.69 Km dari Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Baca Juga:Lagi-lagi Sumedang Punya Surga Pantai Tersembunyi Jarang Terekpspos Pantai Sumedang Ga Kalah dari PangandaranWisata Kuliner Sumedang Dekat Alun-Alun Sumedang Menu dan Harga Dimsum Bos Sumedang

Pantai ini dikelilingi oleh sungai air tawar, dengan jembatan sepanjang 25m menuju ke sana. Di tepiannya banyak ditumbuhi pepohonan rindang menambah asri suasana.

Pantai Sumedang Sumatera Barat ini memiliki daya tarik tersendiri yang tak dapat Anda temukan dengan mudah di tempat wisata lainnya.

Destinasi wisata pantai Sumedang Indah juga memiliki pemandangan yang indah seperti resor lainnya. Pemandangan pantai Sumedang di Sumatera Barat masih cukup alami sehingga memanjakan mata siapa pun. Keindahan tempat wisata menarik tersebut bisa Anda abadikan sebagai latar belakang foto.

Tidak bisa dipungkiri, pantai Sumedang Indah merupakan sebuah objek wisata tersembunyi yang sayang untuk dilewatkan.

Keindahan alam yang memikat, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, dan keanekaragaman hayati laut menjadikan pantai ini sebagai destinasi resor yang sangat menarik bagi berbagai rombongan wisata.

Selain itu, di pesisir pantai Sumedang banyak terdapat pohon kelapa yang sangat sejuk jika dinaungi. Pengunjung bisa memanfaatkan ruang di bawah kanopi kelapa untuk bersantai sekaligus menikmati makanan yang dibawanya.

Adapun harga tiket masuk ke lokasi Pantai Sumedang, pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu.

Baca Juga:Paparan Polusi Udara Berlebihan Bisa Memicu Batuk Yang Tak Kunjung SembuhWisata Pangandaran Kekinian dan Instagramable Menikmati Makan di Tepi Pantai dengan Pemandangan 

Sedangkan jam buka Pantai Sumedang yakni mulai dari pukul 06.15 dan tutup tepat di jam 19.00 waktu setempat

Pantai Sumedang termasuk hidden gem yang cocok untuk menjadi tempat healing bagi Anda yang datang dari luar daerah. Oleh sebab itulah tak ada salahnya menjadikan Pantai Sumedang menjadi tempat liburan seru bersama teman atau keluarga.

0 Komentar