Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023

Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023
Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023(M-UltraTools)
0 Komentar

sumedangekspres  –Sudah banyak orang tau bahwa bola basket merupakan salah satu olahraga yang paling populer seluruh duni.

Ketika FIBA World Cup 2023 memasuki babak perempat final kita semua di hentakan oleh kegembiraan yang gabisa di abaikan.

Meskipun Indonesia sebagai tuan rumah harus berdiri di sisi tetapi semua tetap tak sabar aksi para bintang basket dunia di Mall Asia Arena, Pasay City, Filipina.

Baca Juga:Rekomendasi Drama Thailand Bikin Gereget Asli Tapi Seru Sih 😂Download Main Game Sakura High School Simulator Seru Banget Coba Deh

FIBA World Cup 2023 ga hanya menjadi turnamen biasa aja ini merupakan catatan sejarah yang istimewa.

Bagaimana tidak ini merupakan sebuah kali pertama dalam turnamen dimana kompetisi akan berlangsung di tiga negara yang berbeda.

Filipina, Jepang dan Indonesia Itu artinya para penggemar basket dari berbagai penjuru benua bersatu semangat persaudaraan olahraga di Asia.

Sejak 25 Agustus 2023 sampai 10 September 2023 Piala Dunia Basket 2023 menjadi Spotlight. Di Indonesia Arena Jakarta kita punya dua grup seru yaitu Grup G dan Grup H.

Kedua grup itu telah memainkan pertandingan yang sengit di babak grup.

Namun sayangnya meskipun sebagai tuan rumah Timnasi Basket putra Indonesia tidak dapat ambil bagian dalam turnamen ini

Ini tentu saja merupakan kekecewaan besar bagi para penggemar basket Tanah Air, yang sudah begitu lama menunggu kesempatan melihat Timnas beraksi di panggung dunia.

Baca Juga:Rekomendasi Merek Serum Bibir Murah Berkualitas Bagus Banget Hasilnya LhoAplikasi Rekomendasi Untuk Kredit Ya JULO Kredit Digital, Solusi Cepat untuk Kebutuhan Finansialmu

Namun, tak ada waktu untuk berlarut dalam kesedihan, karena laga-laga fase grup telah memunculkan beberapa kejutan besar dan bakat-bakat muda yang mengilap.

Awalnya, ada 32 negara yang berkompetisi dalam 8 grup untuk memperebutkan tiket ke babak kedua.

Setiap grup berjuang keras, dan hanya juara dan runner-up dari masing-masing grup yang berhak melangkah ke babak kedua, yang juga dikenal sebagai second round.

Dengan kata lain, 16 negara terbaik telah berhasil melangkah ke tahap berikutnya.

Tidak puas hanya sampai di situ, FIBA World Cup 2023 telah memberikan kita pertunjukan menakjubkan dengan membagi 16 tim tersebut ke dalam empat grup yang berbeda untuk menentukan siapa yang akan maju ke perempat final. Inilah saatnya yang selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia.

0 Komentar