Ke Bandung untuk Healing Sekaligus Staycation? Yuk Intip Rekomendasi Wisata Bandung Timur Beserta Hotel yang Murah Banget

Rekomendasi wisata Bandung Timur
Rekomendasi wisata Bandung Timur (DCIM100MEDIADJI_0003.JPG)
0 Komentar

sumedangekspres– Rekomendasi wisata Bandung Timur, ketika mendengar Bandung Timur kamu pasti langsung ingat masjid Al-Jabbar.

Masjid Al Jabbar kini telah menjadi salah satu Ikon Kota Bandung dan tentunya juga Provinsi Jawa Barat.

Masjid Al Jabbar berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Provinsi Jawa barat, dibangun pada tahun 2017 di atas danau buatan.

Baca Juga:Wisata Religi di Masjid Al-Jabbar Bisa Sekalian Healing ke Tempat Wisata? Inilah Wisata Alam dekat Masjid Al-JabbarWisata Alam Yogyakarta yang Menggoda, Jangan Sampai Inilah Ketinggalan 4 Destinasi Menarik dan Asik

Masjid tersebut kini telah menjadi wisata religi. Namun jangan salah, di Bandung timur sekitar Masjid Al Jabbar ada berbagai jenis tempat wisata hits yang keren lho!

Jika ingin merasakan sensasi liburan dengan pemandangan lain, jangan lewatkan sederet tempat wisata di Bandung yang lokasinya tak jauh dari sana, serta dekat dengan sejumlah hotel.

Mulai dari destinasi ramah keluarga hingga alam, semua tempat wisata di Bandung ini cocok kamu kunjungi usai dari Masjid Raya Al-Jabbar

Margacinta Park

Jika liburan bareng keluarga, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Margacinta Park.

Margacinta Park sendiri merupakan water park yang memiliki beberapa jenis kolam renang.

Mulai dari kolam arus, kolam slider, hingga kolam keluarga yang ramah anak-anak.

Selain itu ada juga tempat main untuk anak dan balita seperti trafik garden, istana salju (taman bola), game center dan lainnya.

Harga tiket: Rp 40.000 (weekday), Rp 60.000 (weekend)

Baca Juga:Wisata Unik Yogyakarta, Rasakan Sensasinya Bikin Kamu BetahBertualang di Yogyakarta Bikin Kamu Ketagihan, Yuk Intip Keseruannya!

Lokasi: Jl. Margacinta No.98, Cijaura, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel dan penginapan dekat Margacinta Park:

-Ghotic Hotel berada di Jl. Soekarno Hatta No.534, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, jaraknya hanya 1,5 km.

-IDEA’s HOTEL berada di Jl. Ibrahim Adjie No.414, Binong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, jaraknya hanya 2,4 km.

-Fox Harris Lite Hotel, berada di Kawasan Metro Indah Mall, Jl. Soekarno Hatta No 590, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, jaraknya hanya 4,6 km.

Tangga 1000

Rekomendasi tempat wisata di Bandung dekat Masjid Raya Al-Jabbar yang selanjutnya ada Tangga 1000.

Sesuai namanya, daya tarik utama dari destinasi ini adalah bangunan tangganya yang dibuat untuk mencapai titik ketinggian di lereng Gunung Manglayang.

0 Komentar