The Originote Brightening Moisturizer: Produk Terbaru Muncul Nih! Manfaatnya Apa Aja Ya?

The Originote Brightening Moisturizer: Produk Terbaru Muncul Nih! Manfaatnya Apa Aja Ya?
The Originote Brightening Moisturizer/sumedangekspres
0 Komentar

sumedangekspres – Brightening Moisturizer adalah produk terbaru milik merek The Originote. Moisturizer ini dirilis 4 hari yang lalu setelah artikel ini terbit.

“Habis kusam terbitlah cerah” itu kalimat tertera di video singkat produk The Originote Brightening Moisturizer.

Moisturizer atau pelembab dengan tekstur gel lotion ini cocok untuk melembabkan sekaligus mencerahkan meratakan warna kulit.

Baca Juga:Owner The Originote Siapa? Yang Kebelet Kepo Bisa Lah Klik Ini!Lirik Sluku Sluku Bathok – Ning Umi Laila (Makna)

Diinfokan bahwa moisturizer ini memiliki formula yang tidak lengket, serta mudah untuk di blend.

Kandungannya terdapat Niacinamide + Tranexamic Acid with Fruit Blend Extract yang mampu:
• Membantu mencerahkan kulit
• Meratakan warna kulit
• Memberi tampilan kulit glowing

Nah untuk manfaat detail dari kandungan The Originote Brightening Moisturizer, simak uraian dibawah ini ya!

Btw, informasi dibawah ini, mimin gali informasi dari berbagai sumber ya! Kalo temen2 mau rewrite, mohon cantumkan link artikel ini ya! Yuk lanjut!

1. Kandungan Niacinamide

  • Mengatasi jerawat

Niacinamide memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengatasi jerawat. Kandungan ini dapat membantu mengurangi peradangan di kulit yang disebabkan oleh jerawat, sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

  • Mengurangi produksi minyak berlebih

Niacinamide dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih oleh kelenjar minyak (kelenjar sebasea). Kandungan ini dapat membantu mencegah munculnya jerawat yang disebabkan oleh minyak berlebih.

  • Meningkatkan produksi kolagen

Niacinamide dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, yaitu protein yang berperan penting dalam menjaga elastisitas kulit. Kandungan ini dapat membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan di wajah.

Baca Juga:Lirik Lagu BOYNEXTDOOR – ABCDLove (Lengkap Banget)Lirik Lagu BOYNEXTDOOR – Crying (Lengkap dengan Terjemahan Indo)

  • Memperkuat skin barrier

Niacinamide dapat membantu memperkuat skin barrier, yaitu lapisan pelindung kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari berbagai faktor eksternal, seperti polusi, sinar matahari, dan bakteri.

  • Merawat kulit kering

Niacinamide dapat membantu merawat kulit kering dengan cara meningkatkan kelembapan alami kulit. Kandungan ini dapat membantu melembabkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak.

0 Komentar