10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin Angkringan

10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin Angkringan
10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin Angkringan (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin Angkringan.

Kota Bandung dengan tempat wisatanya yang unik dan beragam, banyak menarik wisatawan dan pecinta kuliner yang ingin merasakan keindahan dan keseruan yang ditawarkan. Salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi adalah angkringan, tempat yang cocok untuk menikmati makanan lezat dengan harga terjangkau.

Angkringan Bandung menawarkan banyak menu menarik, nasi kucing, gorengan, mie, sate dan lauk khas jawa lainnya. Setiap angkringan memiliki karakter dan keunikan kulinernya masing-masing, sehingga Anda bisa mencoba berbagai masakan untuk menemukan favorit Anda.

Baca Juga:Resep Otak Otak Crispy Gas Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cemilan Sambil Nonton Drakor Sama AyangResep Otak Otak Crispy Khas Jamaika, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cemilan Sambil Nonton Drakor

Angkringan adalah tempat yang bagus untuk bertemu teman atau keluarga. Suasana santai dan informal menciptakan suasana nyaman untuk ngobrol dan berbagi cerita. Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta sambil menikmati makanan lezat.

Jika Anda belum mengetahui cara mencari angkringan terdekat di Bandung, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari teman yang pernah mengunjungi Bandung sebelumnya, mencari ulasan dan panduan makanan secara online, atau menggunakan aplikasi peta yang dapat menunjukkan angkringan terdekat dengan lokasi Anda.

Saat berlibur ke Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi enaknya angkringan yang tersedia di kota ini. Dengan menu bervariasi yang menarik dan suasana bersahabat, pengalaman bersantap di angkringan akan menjadi momen berharga dan tak terlupakan dalam perjalanan Anda ke Bandung.

Jadi persiapkan diri Anda dan jelajahi dunia kuliner Angkringan yang lezat di kota Bandung.

1. Angkringan 11

Diposisi pertama ada Angkringan 11, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu. Jam operasionalnya dari jam 17.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan menu makanan yang sangat terjangkau menjadikan Angkringan 11 selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung.

  • Alamat Angkringan 11 : Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

2. Angkringan Barkopi

Baca Juga:Resep Otak Otak Crispy, Dijamin Bisa Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cocok Jadi Hidangan Saat Kumpul Sama TemanPesona Pantai Sumedang Punya Spot Pemandangan Sama Kayak Pantai Pangandaran, Kepoin Yuk Foto-Fotonya!

Selanjutnya ada Angkringan Barkopi yang menyediakan tempat yang nyaman dan juga enak untuk menjadi referensi nongkrong bersama teman. Dan tempat ini juga berada di dekat alun alun sumedang lho!

0 Komentar