15 Daftar Angkringan Terdekat di Wisata Pantai Sumedang, Makan Jajanan Angkringan Ditemani Angin Sepoi-Sepoi

15 Daftar Angkringan Terdekat di Wisata Pantai Sumedang, Makan Jajanan Angkringan Ditemani Angin Sepoi-Sepoi
15 Daftar Angkringan Terdekat di Wisata Pantai Sumedang, Makan Jajanan Angkringan Ditemani Angin Sepoi-Sepoi (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut 15 Daftar Angkringan Terdekat di Wisata Pantai Sumedang, Makan Jajanan Angkringan Ditemani Angin Sepoi-Sepoi.

Malam hari di Sumedang adalah waktu yang tepat untuk menjelajahi kehidupan kota, mencicipi makanan angkringan yang lezat, dan merasakan keramahan penduduk setempat. Dengan suasana santai dan pemandangan yang sangat indah, pengalaman menyenangkan dan berkesan akan Anda dapatkan saat berkunjung ke Sumedang. Jadi nikmatilah pesona tempat ini dan angkringan yang tersedia di kota ini.

Jika Anda datang ke Sumedang pada sore hari, Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik. Kawasan ini penuh dengan pedagang dan angkringan yang berjejer di sekitar Alun-Alun Sumedang dan dekat Pantai Sumedang.

Baca Juga:10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin AngkringanResep Otak Otak Crispy Gas Tes KRIUK, Enak Dan Gurih! Cemilan Sambil Nonton Drakor Sama Ayang

Angkringan di Sumedang tidak hanya menjadi tempat makan yang enak, tapi juga tempat yang asyik untuk bertemu teman atau berkumpul bersama keluarga. Suasana santai dan informal menciptakan suasana nyaman untuk ngobrol dan berbagi cerita.

Anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang sambil menikmati makanan lezat seperti nasi kucing, gorengan, mie, sate dan lain-lain. Jika Anda belum tahu cara mencari angkringan terdekat di Sumedang, Anda bisa menggunakan beberapa cara.

Anda dapat meminta rekomendasi dari teman yang pernah mengunjungi Sumedang, mencari ulasan dan panduan makanan secara online untuk menemukan tempat yang sesuai dengan minat Anda, atau menggunakan aplikasi peta yang dapat membantu Anda menemukannya.temukan angkringan terdekat di lokasi Anda.

Sumedang Alun-alun adalah tempat populer untuk berkumpul dan menikmati kota. Di sini Anda bisa berjalan-jalan, mengamati kehidupan sehari-hari penduduk setempat atau sekadar duduk santai menikmati pemandangan malam yang tenang.

1. Angkringan 11

Diposisi pertama ada Angkringan 11, tempat ini buka dari hari senin sampai dengan sabtu. Jam operasionalnya dari jam 17.30 WIB sampai 22.30 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan menu makanan yang sangat terjangkau menjadikan Angkringan 11 selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung.

  • Alamat Angkringan 11 : Jl. Mayor Abdurahman No.75, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621
0 Komentar