Diesnatalis Momentum Tingkatkan Kualitas

MERIAH: Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir tengah menghadiri Diesnatalies SMK Informatika, di Desa Situ, kemarin.(istimewa)
MERIAH: Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir tengah menghadiri Diesnatalies SMK Informatika, di Desa Situ, kemarin.(istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres- Diesnatalis Momentum Tingkatkan Kualitas. KOTA – SMK Informatika Sumedang merayakan peringatan ulang tahunnya yang ke-18 yang dihadiri  Bupati H.Doni Ahmad Munir dan Ketua Yayasan Mulya Suryadi. Acara berlokasi di Desa Situ, Sumedang, Rabu (6/9)

Bupati memberikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi sekolah dalam meningkatkan pendidikan dan pembangunan komunitas. Berbagai kegiatan meriah yang melibatkan siswa, guru dan komunitas ditampilkan.

“Ini adalah momen bersejarah bagi sekolah. Kami sangat berterima kasih kepada Bupati atas kunjungannya yang menginspirasi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi mendatang,” ujar Lia Julia, salah satu guru di SMK Informatika Sumedang.

Baca Juga:Dinsos Imbau Gunakan Bansos dengan BijakBupati dan Wabup Pamitan kepada Ulama

Lia menuturkan, peringatan tidak hanya menjadi acara merayakan masa lalu, tetapi juga sebagai momentum untuk melanjutkan perjalanan.

“Semua yang hadir meninggalkan acara ini dengan senyuman di wajah mereka, menandakan bahwa masa depan pendidikan di SMK Informatika tetap cerah dan penuh harapan,” pungkasnya.(Sugara/Magang)

0 Komentar