Pantai Sumedang Punya Vibes Seperti Lagi di Bali, Berikut Spot Favorit Dari Pesona Pantai Sumedang

Pantai Sumedang Punya Vibes Seperti Lagi di Bali, Berikut Spot Favorit Dari Pesona Pantai Sumedang
Pantai Sumedang Punya Vibes Seperti Lagi di Bali, Berikut Spot Favorit Dari Pesona Pantai Sumedang (Google Maps)
0 Komentar

 

Pantai Gunung Payung – Pesona Pantai Sumedang

Pantai Gunung Payung yang terletak di Kutuh, Kuta Selatan, Bali, merupakan salah satu permata tersembunyi di pulau ini. Terletak di antara dua destinasi wisata populer yaitu pantai Nusa Dua dan pantai Pandawa, pantai Gunung Payung mungkin belum banyak diketahui orang.

Namun, keindahan yang ditawarkannya sebanding dengan ratusan anak tangga yang harus Anda panjat, yang mungkin sedikit melelahkan.

Salah satu hal pertama yang akan mengejutkan Anda saat tiba di Pantai Gunung Payung adalah pemandangan laut yang tiada habisnya dengan perairan biru kehijauan yang seolah tiada habisnya.

Baca Juga:15 Daftar Angkringan Terdekat di Wisata Pantai Sumedang, Makan Jajanan Angkringan Ditemani Angin Sepoi-Sepoi10 Daftar Angkringan Terdekat Dengan Pantai Sumedang, Wisata Pantai Sumedang Sambil Nikmatin Angkringan

Pasir putihnya yang lembut dan lembut di pantai ini menambah indah pesona alamnya. Meski akses menuju pantai ini memerlukan turunan curam, namun pemandangan indah yang bisa Anda nikmati dari atas sangat berharga. Rasa ingin turun ke pantai langsung membuat Anda kewalahan begitu melihat panorama yang menakjubkan – Pesona Pantai Sumedang.

Selain keindahan alamnya, pantai Gunung Payung juga terkenal sebagai tempat yang bagus untuk berselancar. Ombaknya yang cukup bagus menjadikannya spot populer bagi para peselancar yang ingin mengarungi ombak di sini.

Pantai Gunung Payung adalah contoh sempurna betapa banyak pantai indah di Bali yang masih belum diketahui banyak orang. Jadi, jika Anda mencari pengalaman pantai yang lebih damai dan santai di Bali maka pantai Gunung Payung adalah pilihan yang tepat untuk dijelajahi.

Nah itulah artikel tentang Pantai Sumedang Punya Vibes Seperti Lagi di Bali, Berikut Spot Favorit Dari Pesona Pantai Sumedang.

0 Komentar