Pemandian Air Panas Bandung: Nikmati Kesegaran Badan Setelah Berendam!

Pemandian air panas Bandung
Pemandian air panas Bandung( Eddy – Shuuterstock)
0 Komentar

sumedangekspres– Pemandian air panas Bandung, Bandung terkenal dengan wisata alam yang mempesona, selain itu juga terdapat Pemandian air panas yang bikin kamu betah dan dapat merilekskan badanmu yang pegal-pegal.

Hawanya yang sejuk, pepohonan rindang, dan fasilitas pemandian air panas, tentunya bakal membuat liburanmu makin rileks dan menyenangkan. Mau tau pilihannya? Simak semuanya di artikel kali ini!

Ini saatnya hilangkan penat dan ajak keluarga bersenang-senang. Setiap tempat punya kelebihan dan view menakjubkan yang bisa bikin kamu betah!

1. Cibuni Rengganis Crater

Baca Juga:Harus dipikirkan sebelum memakai! Inilah 5 Efek Samping KB IUDEfek Samping Skincare, Jenis Kulit Sensitif atau Berminyak Ternyata Harus Waspada Milih Skincare

Pemandian air panas pertama yang harus dikunjungi saat di Bandung adalah Kawah Rengganis Cibuni. Kawah ini terbentuk akibat letusan Gunung Sunda dan kini dijadikan sebagai tempat wisata yang menawarkan suasana serta pemandangan alami.

Dari kawah tersebut, terdapat kolam dengan air panas alami yang juga disebut Kolam Pemandian Air Panas Kawah Cibuni. Lokasinya yang berada di tengah perkebunan teh, membuat tempat pemandian air panas Bandung ini bisa memberikan kamu sensasi yang tenang dan menyejukkan.

Harga: tiket masuk Rp15.000/orang

Jam & hari buka: setiap hari, pukul 07.00-17.00 WIB

Alamat: Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

2. Pemandian Air Panas Saguling

Meski berada di kawasan perbukitan, ternyata kawasan Cipanas yang menjadi daerah gunung api purba ini dianugerahi Pemandian Air Panas Saguling lho, sobat tiket.

Selain bisa berendam, sobat tiket bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata terdekat seperti Curug Cipanas, Sanghyang Heuleut dan Sanghyang Kenit juga.

Harga: tiket masuk Rp15.000/orang

Jam & hari buka: setiap hari, pukul 07.00-22.00 WIB

Alamat: Kp, Cipanas Desa, Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554

3. Pemandian Air Panas di Emte Highland Resort

Kemudian ada Emte Highland Resort yang juga akan membuatmu rileks dengan pemandian air panasnya. Selain memiliki fasilitas resort yang lengkap, di sini kamu juga bisa dengan leluasa menikmati indahnya kawasan Ciwidey seperti Kawah Putih dan masih banyak lagi!

Harga: tiket masuk Rp20.000/orang

Jam & hari buka: setiap hari, 24 jam

0 Komentar