10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba

10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba
(foto: tripadvisor.com )
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Belakangan ini banyak orang yang memutuskan untuk makan-makanan vegan dan menjadi vegetarian. 10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba.

Sebagai seorang vegetarian cukup sulit untuk memilih makanan di tempat umum palagi saat sedang liburan. Namun saat ini sudah banyak restoran yang juga menyediakan menu untuk vegan.

Sebenarnya vegan sendiri sering dianggap sebagai pola makan vegan sebagai versi ekstrem dari gaya hidup vegetarian. Vegan didefinisikan sebagai gaya hidup yang berupaya untuk menghindari semua bentuk eksploitasi terhadap hewan, termasuk untuk dijadikan makanan, pakaian, kosmetik, atau tujuan lainnya.

Baca Juga:Daftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan MuralTayang Hari Ini Tempat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub Indo

Vegan tidak makan produk hewani sama sekali, sementara vegetarian tidak mengonsumsi hewan, tetapi tetap mengonsumsi produk yang berasal dari hewan seperti susu dan telur.

10 Restoran Kuliner Vegan di Bandung Mewah dan Harga Bersahabat Tempat yang Wajib Dicoba:

  1. Fresco Restaurant

    Fresco Restaurant menawarkan pengalaman makan yang elegan dengan dekorasi interior yang mencerminkan estetika Italia. Menu vegan mereka menampilkan berbagai hidangan yang menggunakan bahan-bahan organik lokal. Restoran Kuliner Vegan di Bandung dari pizza vegan yang gurih hingga pasta yang lezat, Fresco Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk makan malam romantis.

  2. Miss Bee Providore

    Miss Bee Providore menawarkan suasana yang santai dan penuh gaya dengan berbagai pilihan hidangan vegan. Makanan lezat mereka dibuat dengan cinta dan bahan-bahan segar. Jangan lewatkan minuman segar mereka yang menyegarkan.

  3. Pago Restaurant

    Restoran Kuliner Vegan di Bandung Pago Restaurant adalah restoran yang terkenal dengan pemandangan indah Kota Bandung. Mereka menawarkan menu vegan yang beragam, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang lezat. Nikmati Restoran Kuliner Vegan di Bandung dengan hidangan vegan favorit Anda sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

  4. Purnawarman Restaurant

    Purnawarman Restaurant menawarkan suasana yang tenang dengan taman yang hijau dan kolam renang yang menambahkan keindahan. Menu vegan mereka menyajikan hidangan Asia dan Internasional yang lezat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

  5. Hummingbird Eatery & Space

    Restoran Kuliner Vegan di Bandung Hummingbird Eatery & Space adalah tempat yang sempurna untuk pecinta kopi dan makanan vegan. Mereka memiliki berbagai pilihan hidangan vegan, mulai dari sarapan hingga makan malam. Suasana yang nyaman dan dekorasi yang menarik membuat tempat ini menjadi favorit.

0 Komentar