Daftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan Mural

Daftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan Mural Paling Artsy Se-Indonesia Cocok Dijadikan Latar Berfoto
(Foto; Google picsblog reservasi/)
0 Komentar

sumedangekspres –  Suka melihat hasil gambar yang menakjubkan di dinding atau tembok jalanan ada yang beranggapan bahwa itu adalah sebuah seni yang harus dinikmati. Daftar Tempat dan Lokasi Menikmati Seni Jalanan Bandung Graffiti dan Mural Cocok Dijadikan Latar Berfoto

Jadi sebenarnya apa perbedaan mural dan grafiti? Mural yaitu seni lukis atau menggambar pada media dinding dan biasanya digunakan untuk menyampaikan kritikan tentang isu sosial yang sedang terjadi di masyarakat.

Hampir sama grafiti juga biasanya digambar pada media tembok. Namun, grafiti lebih menekankan pada keindahan gambar dan ada juga yang  hanya berupa tulisan-tulisan.

Baca Juga:Tayang Hari Ini Tempat Nonton Street Woman Fighter Season 2 Eps 3 Sub IndoNonton Street Woman Fighter Season 2 Episode 3 Sub Indo

Bandung dengan sejuta wisata yang indah dan sering menjadi tujuan wisata juga terdapat jalan jalan yang indah.

Di Kota Bandung terdapat sejumlah mural yang cocok dijadikan latar berfoto agar hasil jepretan tak melulu berlatarkan kawasan Jalan Asia Afrika atau Dago, ini Jalanan Bandung Graffiti dan Mural . Berikut ini lokasi mural di Kota Bandung yang bisa jadi alternatif latar foto.

Jalanan Bandung Graffiti dan Mural 

Jalan Antapani

Jalanan Bandung Graffiti dan Mural, Jalan ini identik dengan jembatan bermural yang Instagramable, dihiasi dengan lampu-lampu cantik apalagi jika lihatnya dari malam hari.

Jalan Stasiun Timu

Tembok-tembok di Jalan Stasiun Timur dihiasi berbagai mural nah untuk gambarnya selalu berubah, mulai dari pemandangan hingga salah satu artis korea bernama, Taeyeon.

Sayangnya, mural-mural yang dibuat dengan penuh uapaya itu tertimpa coretan-coretan tanpa makna.

The Kings Shopping Centre

Mal di Jalan Kepatihan itu beberapa waktu lalu dibuka kembali setelah renovasi besar-besaran usai kebakaran.

Mal didesain ulang dengan konsep yang menarik. Selain sebagai tempat berbelanja dan bermain, pengunjung bisa berfoto di dua tempat berlatar mural.

 Gang Rahayu

Baca Juga:10 Inspirasi Dress Hijab Baju Warna Fuschia Cocok Untuk Acara Formal dan Non-FormalRekomendasi Dress Baju Warna Fuschia Cocok Untuk Bridesmaid 

Jalanan Bandung Graffiti dan Mural , Terdapat mural berupa anak-anak Indonesia dengan segala keberagamannya. Hal itu ditunjukkan dengan berbagai baju adat yang mereka pakai.

Ada pula yang mengangkattema kehidupan laut dengan gambar-gambar seperti ikan hiu, ikan paus, gurita raksasa, hingga kapal yang tengah menerjang badai.

0 Komentar