Gak Perlu Jauh-Jauh ke Luar Negeri di Indonesia Juga Punya Banyak Pantai yang Indah

Gak Perlu Jauh-Jauh ke Luar Negeri di Indonesia Juga Punya Banyak Pantai yang Indah
Gak Perlu Jauh-Jauh ke Luar Negeri di Indonesia Juga Punya Banyak Pantai yang Indah (Pinterest/magicmurals.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Bagi kamu yang ingin menikmati suasana pantai yang indah untuk sekedar berenang maupun melihat matahari terbenam gak perlu jauh-jauh cukup di Indonesia saja sudah banyak sekali deretan pantai yang sangat menawan.

Terdapat banyak sekali pantai di Indonesia ini yang sayang sekali untuk dilewatkan, pantai yang tersebar di seluruh tempat di Indonesia ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

Berlibur ke pantai bersama keluarga maupun teman memang menjadi pilihan yang tepat, ombak yang indah bisa kita nikmati sepanjang pantai.

Baca Juga:Pesona Lombok Pink Beach Pulau Komodo Keindahan Pasir Merah Muda yang AjaibPesona Pasir Pink Labuan Bajo, Pemandangan Luar Biasa Pulau Komodo

Bagi kamu yang berpikir berlibur harus ke luar negeri untuk menikmati keindahan yang tak terduga, maka itu merupakan opini yang salah karena tidak perlu jauh-jauh di Indonesia pun memiliki wisata yang tak kalah indah dengan luar negeri.

Berikut merupakan daftar tempat wisata di indonesia yang wajib kamu kunjungi

1. Pantai Pulau Weh di Aceh

Pantai Pulau Weh adalah bagian dari pantai di Indonesia yang terletak di ujung barat nusantara dan masuk dalam wilayah Aceh.

Selain panorama pantai dan laut lepas yang sangat mempesona, wisatawan juga dapat mengunjungi obyek wisata ‘Tugu Kilometer Nol’ yang merupakan wilayah perbatasan.

Warna pasir di Pantai Pulau Weh rata-rata putih bersih dan halus.

2. Pantai Derawan di Kalimantan Timur

Pantai Dearwan yang berada di Kecamatan Derawan, Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur memiliki panorama pantai yang sangat indah.

Pasir yang putih dengan pesona laut biru sekaligus pemandangan laut yang luar biasa kamu dapat melakukan snorkeling dan berenang yang merupakan aktivitas sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:Pantai Pink dan Kehidupan Bawah Laut, Petualangan Warna-warni di Bawah PermukaanMaknai 3 Tahun Implementasi AKHLAK BUMN, BRI Terus Wujudkan Transformasi Culture Untuk Kinerja Berkelanjutan

Pertama ada Pink Beach atau pantai dengan pasir yang berwarna pink, pantai ini memang unik dan beda dari yang lain dengan pasir putih.

Pasir yang berwarna merah muda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, pantai ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari suasana baru yang unik dan spesial.

0 Komentar