Menjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat

Menjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat
Menjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat
0 Komentar

Menjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat

sumedangekspres – Menjelang berakhirnya masa jabatan yang tinggal menghitung hari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati H Erwan Setiawan menyempatkan hadir pada acara silaturahmi dengan Forum Camat Kabupaten Sumedang di Lokasi Widata Sapatapaan, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat (8/9).

Dalam kesempatan itu, bupati dan Wabup menyampaikan apresiasi atas kinerja para camat yang telah berkontribusi untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

Baca Juga:Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Bisnis Berkelanjutan Bergantung pada Upaya membangun Komitmen dan Loyalitas PelangganLagi-lagi, Kebakaran Lahan Kembali Terjadi, Lokasinya Dekat Permukiman

“Saya bangga memiliki para camat seperti bapak ibu semua. Bekerja satu frekuensi, satu gerak dan satu langkah untuk memajukan Kabupaten Sumedang,” ujar bupati.

Bupati pun berterima kasih kepada para camat yang sudah bekerja dengan baik dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

“Terima kasih kepada para camat yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk memimpin masyarakat di daerahnya masing-masing,” ucapnya.

“Kita telah bersama-sama mencetak sejarah, dan sering saya katakan kaau kompak masalah apapun bisa kita pecahkan sehingga jangan sekali-kali keluar dari barisan,” tuturnya soal Menjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat.

Ke depan, kata bupati, para camat bisa semakin kompak dan meningkat kinerjanya dengan mengintensifkan komunikasi dan koordinasi sehingga penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik.

“Kalau kita kompak, masalah apapun di hadapan kita dan harapan apapun yang ingin kita capai, bisa kita wujudkan. Itulah arti penting kekompakan,” kata Bupati

Bupati berpesan agar para camat fokus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya serta mampu meningkatkan kinerja sebagai pejabat administrator di daerahnya masing-masing.

Baca Juga:PKK sebagai mitra kerja pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratifDukung AIPF 2023, Ini Jurus BRI Dukung Pemerintah Menuju Ekonomi Rendah Karbon

“Tingkatkan terus komunikasi dan koordinasi. Selama koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dan terbuka, maka pemerintahan akan berjalan baik,” ujarnya.
Ia pun meminta agar kinerja para camat terus meningkat meskipun dirinya beserta Wabup sudah tidak lagi menjabat.

“Saya berharap pada saat saya bersama Pak Wabup berhenti, para camat memiliki keunggulan dan berbeda dari sisi perbaikan kinerja,” ujar Dony.

Khusus kepada camat yang memasuki purnabakti, Bupati mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka dengan mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk membina masyarakat.

0 Komentar