Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!

Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!
Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya! (Kopi Toko Djawa/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Jalan Braga Kota Bandung: Pusatnya Para Wisatawan Kuliner di Daerah Bandung? Yuk Kepoin Tempat Favoritnya!

Jalan Braga merupakan salah satu tempat wisata yang menarik perhatian di Kota Bandung khususnya bagi wisatawan kuliner. Kota tua yang terletak di jantung kota Bandung ini menjadikan wisata kuliner sebagai salah satu daya tarik terbesar di sini.

Kuliner khas daerah banyak ditemukan di sepanjang Jalan Braga. Mulai dari Sate Kardjan, Batagor Kingsley, Soto Bandung, hingga jajanan seperti pisang mol dan risoles. Toko-toko kecil dengan suasana bersahabat dan tradisional di sepanjang jalan ini tetap mempertahankan keaslian dan citra istimewa kota Bandung.

Baca Juga:Pusat Kuliner Favorit Bandung: Jalan Braga Jadi Tempat Favorit Kulineran di Kota Bandung, Siapa Yang Udah Kesini?Kuliner Terfavorit di Bandung Barat: Favorit Kamu Salah Satunya Gak Nih? Yuk Kepoin 3 Kuliner ini!

Jalan Braga juga memiliki banyak kafe dengan desain menarik dan unik, tempat ideal untuk bersantai dan menikmati secangkir kopi atau minuman dingin setelah berjalan-jalan. Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana kehidupan malam di Jalan Braga, ini juga merupakan beberapa spot Instagrammable.

Sebagai pusat kuliner terkenal, Jalan Braga selalu ramai dikunjungi wisatawan maupun penduduk lokal, sehingga sangat penting untuk mempersiapkan program wisata secara matang agar bisa menikmati seluruh lokasi kuliner dengan tenang.

Bagi pengunjung dari luar daerah, jangan khawatir karena di sekitar Jalan Braga banyak terdapat motel atau hotel yang bisa dijadikan akomodasi sementara.

Nah jika anda sedang berada di Bandung jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi Jalan Braga, sebuah tempat makan dengan suasana nostalgia yang sangat indah dan menarik bagi para wisatawan.

1. Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa merupakan sebuah kedai kopi yang dulunya merupakan toko buku khas Jawa. Kafe ini selalu menarik perhatian wisatawan karena pesonanya yang berbeda dibandingkan kafe lain di Jalan Braga.

Desain interior Braga yang khas, kopi yang nikmat dan suasana yang nyaman menjadi alasan utama mengapa banyak pengunjung datang ke sini. Atau mengenang nostalgia masa lalu, atau mencari kuliner enak di Jalan Braga.

0 Komentar