Motivator Kondang Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi Adalah Perjalanan Panjang dan Membutuhkan Komitmen dan Konsistensi

Dr Aqua Dwipayana bersama Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Dr Baiq Mulianah.
Dr Aqua Dwipayana bersama Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Dr Baiq Mulianah.
0 Komentar

Motivator Kondang Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi Adalah Perjalanan Panjang dan Membutuhkan Komitmen dan Konsistensi

sumedangekspres -Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mengatakan menjadi generasi Z yang berakhlak dan berprestasi adalah perjalanan yang terus berlanjut. Tetaplah terbuka terhadap pembelajaran dan perubahan, dan jangan takut untuk mencari dukungan dan inspirasi dari orang-orang di sekitar Anda. Dengan komitmen dan usaha yang tepat, Anda dapat mencapai banyak hal positif dalam hidup Anda dan mempengaruhi dunia dengan cara yang baik.

Masih dalam lawatannya di Nusa Tenggara Barat (NTB), Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana kembali menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan pendidikan.

Baca Juga:Tingkatkan koordinasi dengan TNI, Polri dan Kejaksaan. Wabup:  Sebagian Besar Penyebab Karhutla Diduga Akibat Ulah Oknum MayarakatMenjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat

Selama lima hari di NTB, Senin sampai Jumat, 4 – 8 September 2023, Dr Aqua Dwipayana memberikan 9 sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi di 6 tempat berbeda dengan peserta lebih dari 2.000 orang. Mereka latar belakang dan profesinya beragam mulai dari yang bekerja di sektor perhotelan, pendidikan, media, Aparatur Sipil Negara, hingga pengusaha aneka makanan.

Semua peserta antusias sekali. Bahkan banyak di antara mereka yang selesai acara “menyerbu” Dr Aqua Dwipayana untuk minta foto bersama. Tidak hanya itu, sebagian di antara mereka ada yang melanjutkan berkomunikasi lewat WhatsApp sama pria yang berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat itu.

Pada Kamis 7 September 2023, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut berbicara di hadapan lebih dari 1.000 peserta dalam sharing yang bertema “Menjadi Generasi Z Yang Berakhlak dan Berprestasi”. Mereka adalah mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat NTB (UNU NTB) dan orang tuanya. Tempatnya di kampus itu Jalan Pendidikan No 6 Kota Mataram.

Selesai menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi tersebut, siangnya di aula sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Jalan Pendidikan No 25 Kota Mataram, Dr Aqua Dwipayana melakukan hal yang sama kepada ratusan dosen dan tenaga kependidikan UNU NTB. Materi yang disampaikan bertajuk “Mewujudkan UNU NTB sebagai PTS Unggul dan Berkah”, soal Motivator Kondang Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi Adalah Perjalanan Panjang dan Membutuhkan Komitmen dan Konsistensi.

0 Komentar