Wisata Bukit Puncak Bintang: Melihat Keindahan Panorama Kota Bandung di Malam Hari Bersama Pacar

Wisata Bukit Puncak Bintang: Melihat Keindahan Panorama Kota Bandung di Malam Hari Bersama Pacar
Wisata Bukit Puncak Bintang: Melihat Keindahan Panorama Kota Bandung di Malam Hari Bersama Pacar (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Wisata Bukit Puncak Bintang: Melihat Keindahan Panorama Kota Bandung di Malam Hari Bersama Pacar.

Puncak Bintang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling terkenal. Dimana kamu bisa melihat bintang-bintang bertebaran di langit malam.

Terletak di Kecamatan Cimenyan, Puncak Bintang ini tak kalah megahnya dengan destinasi wisata lainnya. Apalagi ditambah fasilitas yang lengkap dan harga masuk yang cukup terjangkau.

Baca Juga:Keindahan Kota Bandung Terlihat Darisini, Yuk Kepoin Lokasi Sangat Menguntungkan IniBingung Acara Pernihakan Terkesan Sepi? Yuk Undang Umi Laila ke Acara Pernikahanmu, Segini Tarif Ning Umi Laila lho!

Lokasi Puncak Bintang berada di puncak bukit di Bandung, bagian dari kawasan Perhutani Bandung utara. Sekitar 200m dari Bukit Moko, Kampung Buntis.

Wisata ini resmi dibuka pada tanggal 23 September 2014 dan langsung mendapat respon baik dari pengunjung. Konsep unik patut dicoba.

Bagi yang masih penasaran seperti apa Puncak Bintang, simak penjelasannya di bawah ini.

Lokasi Puncak Bintang berada di desa Buntis Bongkor, kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jaraknya cukup dekat dengan akomodasi, sekitar 16 hingga 18 km.

Alamat Puncak Bintang cukup mudah ditemukan karena banyak pilihan rute. Pilihan transportasi sangat beragam, mulai dari kendaraan pribadi, angkutan umum, hingga jasa ojek. Namun, belum ada angkutan umum yang bisa mengantarkan Anda ke puncak.

Keindahan bintang di malam hari tentu akan dikenang seumur hidup. Selain itu, dari atas bukit Anda juga bisa melihat kota di bawahnya.

Jadi Anda bisa masuk ke Puncak Bintang hanya dengan membayar harga tiket masuk Puncak Bintang sebesar 15.000 per orang. Selain itu, dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 per sepeda motor dan Rp 1.000, 10.000 untuk mobil.

Baca Juga:Tiap Hari Macet: Inilah 3 Titik Rawan Kemacetan di Bandung, Yuk Kepoin Dimana Saja LokasinyaJangan Sungkan, Ternyata Tarif Ning Umi Laila Tidak Terlalu Memberatkan Bagi Yang Mengundangnya Lho, Yuk Cek Disini!

Bagi wisatawan yang ingin menginap disini namun tidak membawa tenda, jangan khawatir. Karena disini juga ada jasa sewa tenda dengan harga sewa 75.000/tenda. Dengan membayar tiket masuk perkemahan Rp. 25.000 per orang.

Bahkan, agar bermalam di Puncak Bintang lebih nyaman, sebaiknya Anda membawa perlengkapan berkemah sendiri. Namun jika Anda tidak membawa perlengkapan tenda, Anda bisa menyewanya pada pihak pengelola yang sudah menyediakannya.

0 Komentar