Mnet Kembali Buat Geram di Street Woman Fighter 2 Episode 4 TSUBAKILL Tereliminasi Merasa Tak Bias

Mnet Kembali Buat Geram di Street Woman Fighter 2 Episode 4 TSUBAKILL Tereliminasi Merasa Tak Bias
(Istimewa/Instagram @mnet_dance)
0 Komentar

sumedangekspres – Mnet kembali buat geram Di Street Woman Fighter 2 episode 4 TSUBAKILL tereliminasi merasa tak bias.

Halo teman relaksasi! Luar biasa, kita telah tiba di episode baru “Street Woman Fighter 2”!

Wah episode kali ini bikin baper banget dan mengagetkan banget. Selain itu, TSUBAKILL harus mengakhiri perjalanannya di acara ini. Sungguh, ini sangat merugikan kita semua.

Baca Juga:Mengenal Keindahan Flora dan Fauna di Taman Bunga Nusantara Menyegarkan dan MemesonaPengalaman Memancing Seru di Danau Lembang Bak Pemandangan Di Film Lord Of The Rings

Nah begini ceritanya, dalam misi K-Pop Death Match, TSUBAKILL dan Wolf’Lo sama sekali tidak beruntung. Keduanya memiliki skor terendah.

Memang persaingan semakin ketat dan ini menjadi momen paling menentukan.

Delapan kru dance bersaing dengan penampilan lagu-lagu K-pop legendaris dari agensi big 4 SM Entertainment, YG Hiburan, JYP Hiburan, dan HYBE.

JAM REPUBLIC, TSUBAKILL, 1MILLION, DEEP N DAP, BEBE, MANNEQUEEN, Wolf’Lo, dan LADYBOUNCE akan tampil di dalamnya bersaing pada misi ini.

Prediksi dan Preview Street Woman Fighter 2 episode 4. Saat episode 3 terlihat bagaimana misi kelas di teruskan. Para pemenang poin memiliki keuntungan yang lebih yaitu memilih penari terburuk dan akhirnya mengurangi 50 poin dimana sebagai penari utama mendapatkan keuntungan sebesar 100 poin.

Di tengah persaingan yang sangat ketat tersebut Street Woman Fighter 2 episode 4, TSUBAKILL berhasil memenangkan Crew Dance Battle dan Leader Dance Battle. Mereka benar-benar memberikan segalanya dalam penampilan mereka.

Namun sayangnya di Ace Dance Battle 1v1, Dance Battle 2V2 dan Final Battle, Wolf’Lo menang.

Sejujurnya, saat TSUBAKILL harus keluar dari “Street Woman Fighter 2”, suasana di studio langsung berubah. Banyak pihak yang tak terima dan menduga ada yang tidak beres di balik penghapusan ini.

Baca Juga:Jelajah 3 Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga Jarang Diketahui, Manfaatkan Waktu Liburan di Tempat Tepat Bareng Keluarga!Tiga Tempat Seru Untuk Menikmati Alam Bandung dengan Aktivitas Berkuda di Bandung

Beberapa orang percaya bahwa Mnet sengaja memutuskan untuk mengecualikan anggota non-Korea.

Namun kita juga harus ingat bahwa persaingan di sini sangat ketat. Seluruh tim termasuk TSUBAKILL berjuang sangat keras. Tak hanya memperjuangkan nama mereka, mereka juga menaikkan standar dunia dance wanita di Korea. Oleh karena itu, tidak mungkin untuk memprediksi apapun di “Street Woman Fighter 2”.

0 Komentar