Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!

Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!
Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya! (Screenshot/lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ning Umi Laila: Ternyata Hanya Segini Tarif Untuk Mengundang Umi Laila, Yuk Simak Selengkapnya!

Siapa sih yang gak kenal dengan ning umi laila? Pasti teman-teman sudah tau tentang ning umi laila bukan?

Entah dari facebook, instagram ataupun media sosial lainnya pasti kalian pernah mendengar atau hanya sekedar melihat foto beliau di sebuah postingan.

Baca Juga:Inilah Tempat Yang Pas Untuk Melihat Keindahan Kota Bandung Dari Bagian Atas Ketinggian, Yuk Kepoin Tempatnya!Daya Tarik Unik Kota Bandung: Lereng Anteng Panoramic Wisata Malam Bandung, Menikmati Indahnya Langit Malam

Oleh karena itu pasti setiap orang yang memainkan media sosial pasti sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut.

Berikut ini mimin sudah merangkum biodata, profil lengkap tentang ning umi laila, yuk baca selengkapnya dibawah ini.

Ning Umi Laila sendiri mulai bernyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Putri Kyai Granat, Kh Edy Rahmatullah, MEi, Ning Umi Laila juga mulai berdakwah saat masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Tak hanya penyanyi taat, ustad merdu ini juga mengelola pesantren di Surabaya, membuat jadwal Ning Umi Laila semakin padat. Namun meski disibukkan dengan kegiatan tersebut, Ning Umi Laila tetap meraih gelar sarjana dari Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Ning Umi Laila Tarif.

Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara, ia dikenalkan dengan dunia dakwah sejak dini. Hal itu dibuktikan dengan keputusannya menjadi seorang pendeta dan penyanyi religi yang sangat terkenal saat ini.

0 Komentar