10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!

10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!
10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini! (ist/ @pauline_liem)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Tempat Makan Mewah di Bandung : Rayakan Setiap Momen Spesial di Sini!

Pilihan Tempat Makan Mewah di Bandung ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merayakan momen istimewa.

Baik itu untuk mengajukan lamaran kepada orang yang dicintai atau hanya ingin menghabiskan waktu romantis, restoran-restoran berkelas di Bandung adalah tempat yang sempurna.

Baca Juga:Kuliner Tradisional Sunda di Bandung : 10 Rumah Makan Sunda TerbaikRekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Salah satu tempat yang sempurna untuk makan malam romantis yang mewah di daerah Dago adalah Sierra Cafe & Lounge.

Seperti kebanyakan restoran di daerah Dago, Anda dapat menikmati pemandangan alam perbukitan dan kota Bandung dari lokasi ini. Menu makanannya mencakup hidangan lokal dan menu Western seperti steak, pasta, beef stroganoff, dan salmon.

Alamat: Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Atas, Bandung.

2. Belle Vue

Terletak di Hotel GH Universal Bandung, restoran Belle Vue menawarkan pengalaman bersantap mewah dengan nuansa anggun yang khas bintang lima.

Restoran ini juga dirancang untuk memberikan pandangan indah dari ketinggian. Menu makanannya mencakup hidangan mewah ala Prancis dan Italia, serta pilihan cocktail dan wine berkualitas.

Alamat: Hotel GH Universal, Lantai 5, Jl. Dr. Setiabudhi No. 376, Setiabudhi, Bandung.

3. Bilbao Brasserie

Meskipun tampak kecil dari luar, restoran Bilbao Brasserie memiliki ruangan yang luas dengan perpaduan arsitektur modern dan gaya klasik ala Barat yang sangat cocok untuk berfoto.

Restoran ini memiliki area semi outdoor dan indoor lengkap untuk menikmati makanan dalam suasana yang tenang dan intim. Menu makanannya juga sangat mewah dengan hidangan seperti chicken cordon bleu, steak premium, dan hidangan penutup manis seperti pannacotta, tiramisu, dan banana split.

Alamat: Jl. Cimanuk No. 12, Riau, Bandung.”

4. The 18th Restaurant and Lounge

0 Komentar