Kabareskrim Polri 2013-2015 Komjen Pol Purn Suhardi Alius Telepon Langsung Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana “Takut” Marahi Dirinya

Kabareskrim Polri 2013-2015 Komjen Pol Purn Suhardi Alius Telepon Langsung Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana “Takut” Marahi Dirinya
Kabareskrim Polri 2013-2015 Komjen Pol Purn Suhardi Alius Telepon Langsung Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana “Takut” Marahi Dirinya
0 Komentar

Pembangunan masjid Haji Alius ditandai dengan peletakan batu pertama pada Kamis 16 Maret 2023 oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, Bupati Solok Epyardi Asda dan Suhardi Alius yang melanjutkan dengan penandatanganan prasasti.

Banyak tokoh dan pejabat yang hadir ketika itu. Mereka di antaranya Rektor UNP Prof Ganefri, Wadan Lantamal II Padang Kolonel Marinir TNI Andri Prasetyo, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, Dirut Telkom Indonesia Ririek Adriansyah, dan
Direktur Taspen Antonius Nicholas.

Bupati Solok Epyardi Asda bersyukur dengan bertambahnya jumlah masdjid di wilayah Kabupaten Solok. Dengan semakin banyaknya masjid, akan memudahkan masyarakat untuk beribadah. Terpenting adalah menjaganya agar tetap bersih, di samping memanfaatkannya untuk sholat berjamaah.

Baca Juga:Luar Biasa, Anggota TNI Gagalkan Pencurian Mobil di SumedangBupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik

“Karena lokasi masjid Haji Alius sangat strategis di lingkungan masyarakat, semoga nantinya banyak dikunjungi oleh masyarakat. Disamping kegiatan ibadah dan keagamaan,” ujar Epyardi Asda.

Sementara Suhardi berharap masjid yang dibangunnya bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Itu sesuai dengan niatnya membangun masjid tersebut.

Sedang Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengungkapkan, institusi Polri sangat bangga dengan pembangunan masjid yang dilakukan Suhardi. Itu merupakan bentuk amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir selama dimanfaatkan oleh jamaah.

Bertepatan Ulang Tahun Suhardi ke-60
Peresmian Masjid Hajjah Alisma Alius
Sebelumnya pada Selasa 10 Mei 2022 -bertepatan dengan ulang tahun Suhardi ke-60 — Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meresmikan Masjid Hajjah Alisma Alius di Batang Barus Lubuk Selasih Kabupaten Solok.

Gatot mengapresiasi pendirian masjid tersebut yang dibangun oleh Suhardi. Sarana ibadah yang dibangun akan membawa manfaat yang luar biasa bagi masyarakat sekitar dan musafir.

“Selamat untuk Pak Suhardi Alius dan masyarakat. Beliau telah menyelesaikan pembangunan masjid yang ke-6 ini. Semoga menjadi ladang amal yang terus mengalir pahalanya,” kata Gatot.

Sementara, Suhardi mengatakan masjid tersebut dibangun dalam waktu lebih kurang 5 bulan. Pembangunan masjid juga mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga:Jangan Golput, Wabup: Generasi Muda Hati-hati  Terpancing Narasi NegatifMotivator Kondang Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi Adalah Perjalanan Panjang dan Membutuhkan Komitmen dan Konsistensi

“Alhamdulillah, masjid ini bisa rampung dibangun dalam waktu yang tidak lama. Semoga bisa dimanfaatkan oleh siapa saja untuk beribadah dan kegiatan positif lainnya. Mohon dirawat,” kata pria yang memiliki jaringan pertemanan sangat luas itu.

0 Komentar