Bupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik

Bupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik
Bupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik
0 Komentar

Bupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik

sumedangekspres –  Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berharap siswa-siswi yang sudah memiliki hak pilih dalam Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 benar-benar menjadi Pemilih Pemula yang cerdas dengan memilih sesuai dengan hati nurani.

Demikian dikatakan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di hadapan para guru dan siswa-siswi SMAN 1 Cimanggung saat melaksanakan Sosialisasi Pemilih Pemula pada Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024, Senin (11/9).

Baca Juga:Jangan Golput, Wabup: Generasi Muda Hati-hati  Terpancing Narasi NegatifMotivator Kondang Dr Aqua Dwipayana Ingatkan Menjadi Generasi Z yang Berakhlak dan Berprestasi Adalah Perjalanan Panjang dan Membutuhkan Komitmen dan Konsistensi

“Pilihlah yang menurut anda paling baik sesuai hati nurani. Ajak temannya untuk memilih. Jadilah pemilih yang cerdas,” ujarnya.

Bupati pun berpesan agar para siswa berani melapor jika ada pelanggaran.

“Kalau ada yang melanggar kasih tahu. Tidak boleh money politik. Jadi harus menjadi pelopor pemilihan yang bersih dan menjadi contoh kepada yang lainnya,” ucapnya.

Bupati Dony pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mensukseskann pembangunan di Kabupaten Sumedang.

“Mudah-mudahan apa yang telah diberikan baik curahan tenaga, pikiran dan materi dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya soal Bupati Minta Pemilih Pemula Gunakan Hak Pilihnya dengan Cerdas: Tidak Boleh Money Politik.

Bupati bersyukur karena Jalan Cisempur-Cicabe yang sebelumnya rusak sekarang telah diperbaiki.

“Alhamdulilah sekarang jalannya sudah bagus. Dulu puluhan tahun rusak. Tahap demi tahap diperbaiki. Berkat dukungan semuanya, Sumedang terus berbenah menuju kabupaten termaju di Jawa Barat,” imbuhnya.

Baca Juga:Tingkatkan koordinasi dengan TNI, Polri dan Kejaksaan. Wabup:  Sebagian Besar Penyebab Karhutla Diduga Akibat Ulah Oknum MayarakatMenjelang Akhir Jabatan, Bupati Dony  dan Wabup Erwan Silaturahmi dengan Forum Camat

Bupati Dony pun mendoakan agar di Milangkala ke-17,  SMAN Cimanggung semakin maju.

“Semoga sukses siswa-siswinya, berprestasi, berakhlaqul karimah dan taat kepada orang tua dan ibu bapak guru, tercapai cita-citanya,” ucapnya.

Terakhir Bupati berpesan, agar para siswa mempunyai cita-cita dan mimpi besar yang akan menggerakkan seluruh potensi yang dimiliki dirinya.

“Mimpi besar itu seperti magnet di tengah-tengah benda logam yang akan menarik apa yang ada di sekitarnya. Itulah cita-cita. Jadi semuanya harus mempunyai cita-cita dan mimpi besar,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dony berkesempatan melepas gerak jalan siswa-siwi dalam rangka Milangkala SMAN Cimanggung ke-17.

0 Komentar