Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga
Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga (ist/IG: @kawahputih_official)
0 Komentar

Selain itu, tempat wisata di Bandung ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah, segar, dan sejuk, yang menjadi ciri khas Lembang. Tersedia juga fasilitas outbond untuk anak-anak seperti flying fox.

3. The Great Asia Afrika

Tempat wisata alam di Bandung ini Afrika berlokasi di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata di Bandung ini menawarkan replikasi dari negara Asia dan Afrika. Di sini Anda dan keluarga bisa merasakan berada di tujuh negara sekaligus. Negara-negara yang ditampilkan di sini adalah Indonesia, Korea, Jepang, Timur Tengah, Afrika, India, hingga Thailand.

4. Kampung Korea

Baca Juga:Saung Angklung Udjo Bandung : Sejarah, Alamat, Kontak, Rute, Harga Tiket, Pertunjukan, Belajar, Kuliner dan ManfaatMenikmati Wisata Alam Bandung dengan Aktivitas Berkuda

Tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan untuk bisa menikmati panorama Negeri Gingseng karena salah satu tempat wisata di Bandung menawarkan Anda pengalaman seperti ini di Kampung Korea atau Little Seoul Bandung.

Lokasi tempat wisata alam di Bandung ini sangat strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan karena berjarak sekitar 3-4 kilometer dari Stasiun Bandung. Seperti namanya, tempat wisata di Bandung ini menawarkan nuansa Seoul lewat desain tempatnya yang dibuat semirip mungkin. Selain itu, Anda juga bisa mencoba aneka kuliner khas Korea Selatan di sana.

5. Taman Hutan Ir. H. Djuanda

Tempat wisata alam di Bandung ini berada di Kompleks Tahura, Jl. Ir. Juanda No 99, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Taman ini memiliki luas 526,98 hektar dan merupakan kawasan konservasi terpadu antara alam sekunder dengan hutan tanaman jenis pinus.

Menurut keterangan dari website resminya, Taman Hutan Ir H Djuanda merupakan bagian dari daerah cekungan Bandung. Daerah ini memiliki latar belakang sejarah yang erat dengan zaman purba.

Tempat wisata alam di Bandung ini memiliki desain seperti peternakan di Belanda. Selain bisa untuk bersantai dan berjalan-jalan, para pengunjung pun bisa mengenakan kostum pertanian khas warga Belanda di sini.

0 Komentar