Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga
Rekomendasi Wisata Alam Bandung yang Cocok untuk Keluarga (ist/IG: @kawahputih_official)
0 Komentar

Sejumlah spot Instagramable tersedia di Farm House, seperti lapangan yang berlatar belakang rumah gaya Eropa klasik hingga area My Secret yang memiliki bangunan tua dan dikelilingi berbagai macam bunga serta pagar pembatas berbahan batang pohon.

7. Upside Down World

Untuk tempat wisata alam di Bandung selanjutnya adalah Upside Down World. Sama seperti saudaranya yang ada di Bali dan Yogyakarta, Upside Down World menawarkan sederet spot foto dengan setting serba terbalik.

Tempat wisata di Bandung yang unik ini berada di Jalan H. Wasid No.31 (Dipatiukur), Desa Lebak Gede, Kecamatan Coblong.

8. Karang Setra Waterland

Baca Juga:Saung Angklung Udjo Bandung : Sejarah, Alamat, Kontak, Rute, Harga Tiket, Pertunjukan, Belajar, Kuliner dan ManfaatMenikmati Wisata Alam Bandung dengan Aktivitas Berkuda

Salah satu tempat wisata di Bandung ini punya nilai sejarah yang kental. Dilansir dari situs resmi mereka, tempat wisata di Bandung ini memiliki luas 6 hektar dan diresmikan Soekarno pada tahun 1954. Karang Setra Waterland pun merupakan kolam renang pertama di Bandung dan terluas di Asia Tenggara.

Sebelum dijadikan tempat wisata di Bandung, lokasi ini hanya digunakan sebagai tempat latihan atlet renang. Namun, seiring perkembangan zaman, Karang Setra pun menjadi tempat wisata di Bandung untuk keluarga dengan tambahan nama Waterland.

Sejumlah fasilitas yang tersedia di Karang Setra Waterland, di antaranya, Kolam Renang Area Anak, Sepeda Udara dan Balon Air, Mini Cinema dan Banteng Ngamuk, Gazebo, Air Terjun, Kolam Pantai, Kolam Prestasi, Kolam Arus, Ember Tumpah, Aqua Water, Dewaruci Miniatur, Pelang Slider dan Water Boom.

Mempersiapkan Budget Liburan ke Bandung

Berikut tadi adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi jika memiliki rencana untuk melancong ke Bandung. Ketika hendak berlibur, perencanaan anggaran keuangan untuk liburan sangat penting baik Anda berlibur sendiri, dengan teman, atau keluarga.

Dengan mempunyai perkiraan biaya untuk berlibur, maka anda akan memiliki persiapan khusus. Anda bisa menyisihkan dana setiap bulan yang diambil dari gaji, atau bisa menyisihkan sebagian keuntungan dari usaha, bahkan menyisihkan dari bonus yang anda terima.

Salah satu unsur biaya liburan murah di Bandung ialah aspek biaya transportasi. Berikut ini beberapa bagian yang meliputi biaya transportasi:

0 Komentar