Bandung Gak Menantang? Coba Wisata Horor Di Bandung

Bandung Gak Menantang? Coba Wisata Horor Di Bandung
Bandung Gak Menantang? Coba Wisata Horor Di Bandung
0 Komentar

sumedangekspres -Bandung Gak Menantang? Coba Wisata Horor Di Bandung, 4 wisata horor di Bandung, kerap muncul penampakan! serius jangan kesini kalau gak punya nyali.

Bandung tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja, destinasi wisata horor Bandung juga terkenal angker dan menakutkan.

Mengunjungi tempat wisata angker horor pastinya menyenangkan bagi sebagian orang.

Pasalnya, adrenalin yang kencang akan terasa di tempat angker ini, apalagi jika ditambah dengan seringnya banyak penampakan.

Baca Juga:Kandungan Brotowali: Jangan Dianggap Sepele, Ini yang Perlu Kita TahuTips Mengencangkan Payudara Biar Ga Kendor

Memang benar rasa takut datangnya dari dalam diri, namun ada kepuasan tersendiri jika Anda bisa mengatasi rasa takut tersebut.

Bosscha

Mendengar kata Bosscha pasti yang terlintas di benak Anda adalah teleskop bintang yang terkenal di kawasan Pangalengan, sebelah barat Bandung.

Di dekatnya terdapat banyak perkebunan teh yang indah dan udaranya masih sangat segar.

Bosscha, atau bernama lengkap Albert Rudolf Bosscha, adalah seorang warga negara Belanda yang tinggal di Hindia Belanda dan memiliki perkebunan teh.

Ia bersama Belanda membangun sejumlah infrastruktur, termasuk sekolah, dari hasil perkebunan.

Salah satunya adalah Institut Teknologi Bandung (ITB) dan yang paling populer adalah Observatorium Bintang Bosscha. Hingga saat ini, perkebunan teh, bar, dan vila masih ada.

Saat ini, kawasan ini dipenuhi dengan cerita mistis. Diantaranya adalah sosok yang menurut Bosscha selalu berkeliaran di sekitar perkebunan teh dan vilanya.

Baca Juga:Wisata Alam Bandung: Hiking Gunung Gede Pangrango Indah SekaliKuliner Unik di Bandung: Makanan Tradisional yang Jarang Ditemui

Hal tersebut pun dibuktikan oleh tim Jurnal Risa bahkan berhasil meraih angka tersebut.

Bosscha sendiri dikenal sangat dermawan dalam membantu masyarakat sekitar dalam bidang kesejahteraan sosial dan pendidikan.

Selain itu tempat ini juga digunakan sebagai tempat ibadah dan banyak terdapat pocong-pocong sujud di film horor Hamba Setan.

Savoy Homann

Savoy Homann adalah hotel dengan sejarah panjang sejak masa kolonial Belanda. Hotel ini tidak hanya kaya akan sejarah tetapi juga terkenal dengan cerita horornya.

Dibangun pada tahun 1956, Savoy Homann menjadi bagian dari konferensi yang mempertemukan berbagai perwakilan dari Belanda.

Jurnal Risa juga mengunjungi salah satu hotel mewah di Bandung yang terletak di Jalan Asia Afrika, Lengkong, Kota Bandung.

0 Komentar