Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung: Rasakan sensasi berpetualang seru di Bandung

Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung
Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung(indonesiakaya.com)
0 Komentar

Harga tiket masuk kawasan wisata Dago Pakar, Bandung

Harga tiket masuk kawasan wisata Dago Pakar lumayan murah. Ketika kami berdua datang menggunakan sepeda motor, biaya yang harus kami keluarkan untuk masuk ke kawasan wisata ini adalah Rp 30.000. Hanya saja, saya sedikit kurang memahami dengan rincian biaya nya, karena tampaknya ada sedikit selisih dengan pemahaman saya. Dari tiket yang kami pegang, kami bisa tahu bahwa harga tiket masuk adalah Rp 10.000 perorang. Asuransi adalah Rp 2.000 perorang. Sementara tanda tiket masuk kendaraan roda dua adalah Rp 5.000. Jadi, jika dijumlahkan, jumlah seharusnya yang kami bayar adalah Rp 29.000.

Tanda tiket masuk kendaraan roda dua bukanlah biaya parkir. Ketika saya bertanya apakah biaya Rp 30.000 sudah termasuk biaya parkir, mereka mengatakan “tidak”. Parkir motor perlu di bayar kembali ketika kita pulang. Mereka mengatakan, biaya parkir adalah “seikhlasnya.” Namun pada prakteknya, biaya parkir yang umum di bayarkan di parkir gerbang utama (pintu satu) adalah Rp. 2.000

Tiket Masuk Curug Omas di kawasan Wisata Dago Pakar

Fasilitas yang bisa kita dapatkan di kawasan wisata Dago pakar sudah sangat lengkap. Disini tersedia cukup banyak mushola dan toilet. Lahan parkir sangat luas. Juga ada banyak sekali warung-warung jajanan yang tersebar di berbagai titik.

Baca Juga:Kuliner Autentik Khas Betawi di Bandung: Sensasi Jakarta ala Bandung yang menggugah seleraWisata Sejarah Bandung: Cerita sejarah yang menyimpan segudang cerita

Hal yang bisa kita lakukan di Dago Pakar
Di kawasan wisata Dago pakar (Taman Hutan Raya Ir H Djuanda), Kita bisa menikmati beragam objek wisata. hal-hal yang bisa kita temukan di kawasan wisata ini adalah, hutan yang indah dengan pohon-pohon yang besar dan tinggi, taman hutan raya djuanda, arena bermain, museum, gua jepang, gua belanda, curug kidang, curug koleang, penangkaran rusa, batu batik, curug lalay, dan curug omas. Selain objek-objek tersebut, masih ada objek-objek wisata yang masuk ke dalam kawasan taman hutan raya Ir H Djuanda, yaitu Curug Dago dan batu prasati kerajaan Thailand di sekitar terminal Dago. Kemudian Tebing keraton di wilayah cihargem puncak.

Peta Wisata Curug Omas di kawasan Wisata Dago Pakar

0 Komentar