Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung: Rasakan sensasi berpetualang seru di Bandung

Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung
Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung(indonesiakaya.com)
0 Komentar

Pada Kunjungan wisata saya kali ini. Objek wisata utama yang akan kami kunjungi adalah Curug Omas. Untuk mengunjungi curug omas ini, kami harus menempuh perjalanan sekitar 4,5 km dari Gua Belanda. Atau sekitar 5,4 km dari pintu masuk kedua. Untuk menempuh jarak tersebut, kita bisa menggunakan Ojeg yang tersedia cukup banyak di sekitar Gua belanda (juga di sepanjang jalan), atau bisa juga dengan berjalan kaki. Kami sendiri memilih untuk berjalan kaki menempuh perjalanan 4,5 km tersebut.

Gua Goa Belanda di kawasan Wisata Dago Pakar

Sepanjang Perjalanan menuju Curug Omas, biasanya akan cukup banyak wisatawan lain yang memilih untuk berjalan kaki. Meskipun banyak spot-spot untuk berhenti dan beristirahat. Tetap saja, tidak semua mampu menempuh perjalanan hingga akhir. Sebagian orang memilih naik ojeg di tengah perjalanan. Sebagian orang lagi memilih naik ojeg di dekat curug omas. Sementara sebagian yang lain, seperti halnya kami saat itu, bisa sampai hingga tujuan dengan hanya berjalan kaki. Lama waktu perjalanan yang kami butuhkan dari dago pakar hingga curug omas, kurang lebih sekitar 50 hingga 70 menit.

Tracking menuju Curug Omas di kawasan Wisata Dago Pakar

Sepanjang perjalanan menuju curug omas (dari gua Belanda), kita sebenarnya bisa melihat objek-objek wisata lain dengan jarak yang lebih dekat, misalnya saja curug kidang, curug koleang, penangkaran rusa serta batu batik. Curug lalay dan Curug omas adalah lokasi yang paling jauh. Kami sendiri tidak mengunjungi objek-objek wisata di sepanjang perjalanan, sebab kami memang hanya berniat untuk mengunjungi curug omas. Seperti apakah curug omas? berikut ini adalah beberapa foto yang sempat saya ambil.

Baca Juga:Kuliner Autentik Khas Betawi di Bandung: Sensasi Jakarta ala Bandung yang menggugah seleraWisata Sejarah Bandung: Cerita sejarah yang menyimpan segudang cerita

Itulah Berpetualang di Wisata Air Terjun Curug Omas Bandung. Semoga bermanfaat!

0 Komentar