Inten Membawa Sumedang ke Kancah Nasional

LIHAI: Inten Ratna Suci, duta Media Sosial 2023 tingkat Nasional tengah menunjukan bakatnya pada peragaan busana di Yogyakarta, baru-baru ini.
LIHAI: Inten Ratna Suci, duta Media Sosial 2023 tingkat Nasional tengah menunjukan bakatnya pada peragaan busana di Yogyakarta, baru-baru ini.
0 Komentar

KOTA – Inten Ratna Suci (16) asal Sumedang, telah berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang di ranah Nasional. Inten mengukir prestasi dalam industri model.

Remaja berbakat dari Sumedang ini, telah menjadi sorotan dalam berbagai peragaan busana terkemuka di skala Nasional. Inten tidak hanya memperlihatkan kecantikan, tetapi juga membawa esensi budaya dan keanggunan khas Sumedang ke dunia model, dalam acara duta Medsos 2023 yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Melalui naungan Luxurious Management, Inten membuktikan bahwa keindahan tak terbatas hanya pada penampilan, tetapi juga dalam kebanggaan akan akar budaya. Inten Ratna Suci kini menjadi duta Media Sosial 2023 tingkat Nasional.

Baca Juga:Bantuan Sumur Bor, Kapolres: Jangan BerebutKaluna Salon, Solusi Kebugaran

“Saya Papap sebagai perwakilan dari Management Luxurious merasa bangga, karena Inten bisa menduduki Runner Up 1 di acara duta Batik Cirebon pada tahun 2020, Pemilihan putra dan putri remaja tingkat Nasional, juga menjadi duta sosial media nusantara 2023 yang digelar di Yogyakarta,” ujar Papap bagian dari Luxurious Management, kepada Sumeks, Minggu (17/9).

Namun, prestasi Inten tidak hanya berhenti sebagai duta saja. Luxurious Management teladan dan membuktikan bahwa popularitas dan kebaikan bisa bersatu dalam satu wadah, yang bisa membangun marwah baik Kabupaten Sumedang.

“Kami (Luxurious Management), di Kabupaten Sumedang dengan rendah hati merayakan model-model asal Sumedang ini dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Inten, dalam mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Inten adalah bukti bahwa potensi kecantikan paras yang dimiliki tak terbatas di mana-mana dan semangat dia untuk Sumedang akan terus bersinar di panggung Nasional dengan harapan Go International.

0 Komentar