Kaluna Salon, Solusi Kebugaran

MERIAH: Acara pelepasan balon pada Grand Opening, di halaman depan Kaluna Salon, oleh Direktur Utana Kaluna Salon, Fuzi Dwi Purwanti, baru-baru ini.
MERIAH: Acara pelepasan balon pada Grand Opening, di halaman depan Kaluna Salon, oleh Direktur Utana Kaluna Salon, Fuzi Dwi Purwanti, baru-baru ini.
0 Komentar

KOTA- Kaluna Salon Massage Spa Relaxation mengelar Grand Opening yang diadakan di Ruko Dano, Jalan Prabu Tadjimalela Nomor 2, baru-baru ini. Acara dihadiri Direktur Utama Kaluna Salon, Fuzi Dwi Furwanti, General Manager (GM) Kaluna Salon, Siska Selvia Merlin, berikut jajaran Staf dan pegawai Kaluna Salon.

“Kaluna Salon, sudah mengantongi izin Nomor Induk Berusaha (NIB) yang bergerak di bidang Salon Massage dan Spa Relaxation, melayani pijat Spa, repleksiologi, totok wajah, hot stone Body Massage untuk wanita,” jelas GM Kaluna Salon Siska Silvia Merlin.

Selama masa promo, lanjut Siska, Kaluna Salon menyediakan diskon 25 persen, selama September 2023. Siska menuturkan, untuk harga di Kaluna Salon masih standar. Produk yang digunakan cukup berkualitas yang didukung empat tenaga ahli pijit dan therapis yang bersertifikat.

Baca Juga:Lemah Ekonomi Picu PerceraianGolkar Targetkan 12 Kursi

“Kami dari Kaluna Salon siap melayani pelanggan dari hari Senin sampai Sabtu, buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00, kecuali pada tanggal merah tutup. Untuk resevasi bisa menghubungi admin di 082116473443,” ucap Siska.

Siska berharap, Kaluna Salon bisa menjadikan para wanita di Sumedang lebih sehat dan bugar.

“Kami hadirkan pelayanan prima untuk Spa dan Massage Relaxation yang terlengkap, bagi kaum wanita Sumedang, dengan harga terjangkau dan tentunya dengan pelayanan yang nyaman serta hasil yang menjajikan,” bebernya.

Siska berharap, mudah- mudahan kedepannya Kaluna Salon menjadi tempat favorit bagi para wanita Sumedang dalam melepas penat dengan tetap tampil menarik, sehat dan bugar disela kesibukan sehari-hari. (ahm)

0 Komentar