Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!

Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!
Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya! (
0 Komentar

Layarnya memiliki lekukan 55 derajat di sisi bodinya, membuat desainnya semakin tipis dengan ketebalan 7,46mm. Saat digenggam, perangkat ini juga cukup ringan dan nyaman. Sisi positifnya, ponsel ini bersertifikat IP54 untuk ketahanan air dan debu.

Vivo V29 5G hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Layar lebar dengan frekuensi 120 Gz dan kecerahan 1300 nits mampu menenangkan mata saat bermain game, menonton streaming, dan melakukan beberapa aktivitas lainnya.

Saat kami menguji pemutaran video definisi tinggi, sekilas layarnya tampak mirip dengan model sebelumnya. Namun tampilannya lebih tajam, cerah, dan warna cukup akurat, bahkan untuk konten lain seperti game.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D’Castello Subang

Nah itulah artikel tentang Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!

0 Komentar