Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?

Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?
Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini? (www.vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?

Harga HP Vivo V29 5G untuk pasar Indonesia akhirnya diumumkan Rp 6-7 jutaan. Dibandingkan dengan spesifikasinya, harganya terlihat sangat wajar dan masuk akal. Vivo Indonesia resmi mengumumkan spesifikasi dan harga HP Vivo V29 5G pada 7 September. Sesuai dengan namanya, HP Vivo V29 5G akan bersaing di segmen mid-range.

Kombinasi spesifikasi dan harga membantu Vivo V29 5G menarik perhatian sejak awal. Ponsel Vivo terbaru 2023 ini memiliki spesifikasi detail seperti chipset Snapdragon 778G, layar AMOLED 120Hz, kamera depan dan belakang 50MP, serta fast charge 80W. Bagi yang berminat, simak ulasan spesifikasi dan harganya berikut ini.

Baca Juga:Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D’Castello SubangMakanan Khas Daerah Sumedang Yang Wajib Kamu Cicipi, Minimal Sekali Seumur Hidup!

Vivo V29 5G dibekali chipset Snapdragon 778G. Performanya juga didongkrak RAM 8 GB dan 12 GB. Penyimpanan internal yang tersedia adalah 256 GB dan 512 GB. Chipset tersebut mampu mendukung kamera 50MP sebagai kamera utama.

Menariknya, Vivo V29 5G memiliki lampu flash melingkar yang diklaim mampu memberikan pencahayaan lebih baik. Kamera depannya pun tak kalah menarik. Lensanya beresolusi 50MP dan akan hadir dengan sepasang lampu flash LED yang menjamin hasil selfie terbaik.

0 Komentar