Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!

Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!
Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya! (
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!

Vivo V29 adalah salah satu tipe hp yang dikeluarkan oleh brand handphone android ternama yang bernama Vivo.

Handphone android Vivo V29 ini telah resmi meluncur di Indonesia pada september tahun ini.

Baca Juga:Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?Makanan Khas Daerah Subang, Wajib Dicicipi Kalau Berkunjung ke D’Castello Subang

Meski demikian, bukan berarti ponsel ini tidak menghadirkan sesuatu yang baru bagi konsumen dalam negeri. Okezone pun berkesempatan menjajal perangkat ini untuk aktivitas sehari-hari. Apakah ada masalah? Tinjau informasi berikut.

Box Vivo V29 5G dilengkapi dengan banyak aksesoris untuk penggunanya. Selain bagian ponsel, Vivo juga menyertakan soft carry case, SIM card ejector, kabel USB-C, fast charger 80W, serta petunjuk dan kartu garansi.

Vivo V29 dibekali prosesor Snapdragon 778G yang terkenal dengan performa kencang dan stabil. Kami mengujinya dengan varian RAM 8GB/256GB. Hasilnya, kinerja ponsel cukup baik, terutama dalam hal multitasking.

Kami juga menggunakan ponsel ini untuk memainkan beberapa game seperti Call of Duty, Free Fire, dan PUBG Mobile dengan frame rate tinggi di belakang grafik rata-rata. Sedangkan untuk game berat seperti Genshin Impact, ponsel ini mampu mencapai frame rate 40-50 di belakang grafis 60fps.

Sayangnya performa tersebut sepertinya cukup menyedot daya dari baterai 4.600 mAh milik Vivo V29 5G. Meski demikian, Vivo juga cukup adil dalam membekali charger 80W yang mampu mengisi daya 0-50% hanya dalam waktu 15 menit.

Vivo V29 5G memiliki desain cantik dan stylish untuk ponsel kelas menengah. Kita harus mencoba unit Peak Blue. Seperti yang terlihat, ponsel ini memiliki finishing glossy dengan kombinasi warna menyerupai partikel es. Beruntungnya, Vivo juga membekalinya dengan case silikon untuk melindungi cover belakang ponsel dari goresan.

Di bagian bawah terdapat slot kartu SIM, USB-C, dan speaker. Sedangkan di sebelah kanan terdapat tombol power dan volume. Di bagian belakang terdapat tiga kamera yang juga dihiasi Aura Light.

0 Komentar