Vivo V29 Resmi Dijual di Indonesia, Ternyata Harganya Tidak Sampai 5 Juta Rupiah Lho, Yuk Simak Beberapa Variannya

Vivo V29 Resmi Dijual di Indonesia, Ternyata Harganya Tidak Sampai 5 Juta Rupiah Lho, Yuk Simak Beberapa Variannya
Vivo V29 Resmi Dijual di Indonesia, Ternyata Harganya Tidak Sampai 5 Juta Rupiah Lho, Yuk Simak Beberapa Variannya (ww.vivo.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Vivo V29 Resmi Dijual di Indonesia, Ternyata Harganya Tidak Sampai 5 Juta Rupiah Lho, Yuk Simak Beberapa Variannya.

Smartphone baru Vivo seri V29 mulai dijual di Indonesia pada Jumat, 15 September. Smartphone penerus V27 hadir dengan segudang fitur menarik yang sayang untuk dilewatkan. . Dari desain cantik, layar ramah pengguna hingga kamera unggulan.

Smartphone yang diperkenalkan di Indonesia pada 7 September 2023 ini sebenarnya cukup menarik jika dilihat dari fitur-fiturnya. Buat yang penasaran, berikut fitur-fitur utama dari seri Vivo V29 yang resmi dijual di Indonesia!

Baca Juga:Desain Vivo V29 5G Sangat Elegan di Kelas Android 5 Jutaan Indonesia, Yuk Simak Filosofi Dibalik Desainnya!Spesifikasi & Harga Vivo V29 5G, Sangat Ditunggu Oleh Penggemar Teknologi Indonesia, Ternyata Sebagus Ini?

Selain memiliki kamera unggulan, Vivo V29 juga memiliki desain cantik dan mewah. Vivo V29 dibekali bodi tipis dan ringan sehingga membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan. Ketebalannya yang hanya 7.46mm dan bobot 186g membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam dan dibawa kemana saja.

Dilengkapi dengan layar melengkung 3D, smartphone seri V terbaru ini memiliki desain yang fungsional dan elegan. Layar amoled berukuran 6,78 inci memiliki refresh rate 120Hz, dipadukan dengan resolusi layar 1,5K, pengguna dapat dengan nyaman bernavigasi di Vivo V29 yang imersif dengan transisi yang mulus, responsif, serta kontras yang tinggi, kontras dan detail yang sangat jernih.

Vivo V29 sendiri memiliki kamera utama 50 MP yang dilengkapi OIS, kemudian kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera depth 2 MP yang bisa diandalkan pengguna. Sementara di bagian depan juga terdapat kamera selfie 50 MP yang mampu menghasilkan foto cantik. Selain itu, V29 juga mendukung teknologi Aura Light Portrait.

Teknologi Aura Light Portrait yang terdapat pada Vivo V29 sekilas tampak mirip dengan teknologi yang terdapat pada pendahulunya. Namun ada peningkatan yang patut diapresiasi pada Aura Light Portrait di seri Vivo V29.

Aura Light Portrait with Smart Light Control merupakan teknologi fotografi smartphone terkini dan produk andalan Vivo yang terintegrasi pada Vivo V29. Fitur ini secara otomatis dapat mengatur suhu warna cahaya subjek foto sehingga dapat menyatu dengan kompleksnya pencahayaan lingkungan sekitar.

0 Komentar